Motor Klasik Murah dengan Desain Mirip Vespa? Nih, Yamaha Fazzio Solusinya!

Motor Klasik Murah dengan Desain Mirip Vespa? Nih, Yamaha Fazzio Solusinya!

Motor klasik murah Yamaha Fazzio -oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor klasik murah kini menjadi incaran banyak orang. Salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan adalah Yamaha Fazzio

Motor ini menawarkan desain klasik yang sangat mirip dengan Vespa. Namun, harganya jauh lebih terjangkau, membuatnya jadi favorit banyak orang. 

Desain Mirip Vespa, Bikin Tampil Keren

Yamaha Fazzio dikenal dengan tampilan yang elegan dan tegas. Motor ini memiliki lekukan yang mirip Vespa, namun lebih modern. 

Dengan desain tersebut, kamu akan tetap terlihat keren dan stylish saat mengendarainya. Tidak heran jika Yamaha Fazzio banyak digemari. 

Performa Yamaha Fazzio Gak Kalah dari Vespa

Meski harganya lebih murah, performa Yamaha Fazzio tidak bisa dianggap remeh. Motor ini dilengkapi mesin 125 cc, silinder tunggal, dan 4 langkah.

BACA JUGA:Update Harga Motor Matic Yamaha Fazio 2024, Apa yang Membuatnya Spesial?

BACA JUGA:Alasan Motor Matic Yamaha Fazio Jadi Incaran Kaum Milenial, Yuk Simak!

Tenaga yang dihasilkan mencapai 6.2 kW pada 6.500 rpm. Dengan tenaga sebesar itu, Fazzio mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman. 

Torsi Maksimal, Cocok untuk Harian

Torsi Yamaha Fazzio mencapai 10,6 Nm pada 4.500 rpm. Dengan torsi sebesar ini, motor ini sangat cocok digunakan untuk harian. 

Kamu bisa merasakan kelincahan motor ini di jalanan kota tanpa khawatir kehabisan tenaga. Jadi, motor ini pas untuk berbagai aktivitas. 

Harga Yamaha Fazzio yang Bersahabat

Berbicara tentang harga, Yamaha Fazzio menawarkan sesuatu yang menarik. Motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp23 jutaan. 

BACA JUGA:Idaman Banget! 7 Alasan Mengapa Motor Matic Fazio Mencuri Hati Anak Muda, Gaya, Irit, & Penuh Fitur

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Murah Yamaha Lexi 155 Bisa Jadi Pilihan Ideal untuk Segala Usia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: