Tips Meningkatkan Performa Motor Matic Honda PCX

Tips Meningkatkan Performa Motor Matic Honda PCX

Beberapa tips untuk meningkatkan performa motor matic yang akan membantu Anda menjaga konsistensi performa pada sepeda motor matic Honda PCX Anda.-Fahma Ardiana-

Jika Anda lupa jarak tempuh pada sepeda motor maticHonda PCX Anda, Anda bisa mengganti oli setiap 2-3 bulan sekali. Ingatlah untuk memilih oli berkualitas yang cocok untuk mesin sepeda motor matic Honda PCX Anda.

3. Kecepatan throttle atabil

Saat mengendarai sepeda motor matic Honda PCX usahakan kecepatan throttle tetap stabil. Anda perlu menghilangkan kebiasaan buruk menginjak gas terlalu cepat atau melepaskannya terlalu cepat.

Jika dilakukan terus menerus dapat merusak beberapa komponen mesin sepeda motor matic Honda PCX.

Keunggulan Motor Matic Honda PCX

Selain desainnya yang mewah, motor matic Honda PCX juga dibekali fitur-fitur premium seperti lampu depan berbentuk dinamis dan berteknologi LED, untuk memaksimalkan penerangan lampu depan PCX saat digunakan di malam hari.

 

BACA JUGA:Perbedaan Ketiga Tipe Motor Matic Yamaha Lexi, Mana Favoritmu?

BACA JUGA:Deretan Motor Matic dengan Body Bongsor yang Stylish!

 

Ada juga beberapa keunggulan motor matic Honda PCX lainnya yang perlu Anda ketahui, yaitu sebagai berikut:

1. Design oke

Selain itu, sepeda motor matic Honda PCX juga dilengkapi posisi berkendara yang sangat nyaman untuk perjalanan jauh. Panel samping sepeda motor matic Honda PCX relatif sederhana, namun kursinya sangat nyaman.

2. Mesin sepeda motor matic yang Tangguh

Dari segi mesin, sepeda motor matic Honda PCX dibekali dengan mesin yang tangguh dan bertenaga. Mesin Honda PCX dibekali mesin 4 tak SOHC eSP berpendingin cairan berkapasitas 153cc.

3. Fitur Premium Honda PCX

Fitur premium pada sepeda motor matic Honda PCX ini antara lain terdapat sistem Answer Back yang membantu Anda menemukan sepeda Anda saat berada di tempat parkir.

BACA JUGA:Daftar Motor Matic Yamaha Keluarga Maxi: Pilihan Skutik Premium!

BACA JUGA:5 Tips Penting Saat Memilih Motor Matic Yamaha Aerox Bekas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: