5 Tips Penting Saat Memilih Motor Matic Yamaha Aerox Bekas

5 Tips Penting Saat Memilih Motor Matic Yamaha Aerox Bekas

Beberapa tips penting saat memilih sepeda motor matic Yamaha Aerox Bekas yang harus Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Yamaha Aerox salah satu pilihan favorit bagi para pecinta sepeda motor matic sporty di Indonesia. Sepeda motor matic ini unggul berkat desainnya yang menawan dan performa yang handal.

Bagi yang ingin membeli sepeda motor matic Yamaha Aerox tersebut dengan harga yang lebih murah dan terjangkau, membeli versi bekas bisa menjadi alternatif yang menarik.

Sebelum memutuskan untuk membeli sepeda motor matic Yamaha Aerox bekas, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dengan seksama.

Tips Penting Saat Memilih Motor Matic Yamaha Aerox Bekas

Dibawah ini adalah beberapa tips penting saat memilih sepeda motor matic Yamaha Aerox Bekas yang harus Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya.

1. Tahun dan Kondisi Kendaraan

Mencatat tahun produksi dan kondisi keseluruhan kendaraan sepeda motor matic bekas. Pilihlah sepeda motor matic Yamaha Aerox bekas yang memiliki tahun produksi yang tidak terlalu tua dan kondisi yang masih prima.

BACA JUGA:Bingung Mau Pilih Honda Genio atau Honda Scoopy ? Simak Perbedaan dan Persamaan Kedua Motor Matic Tersebut

BACA JUGA:Harga Motor Matic Suzuki Nex II Mulai Rp 18 Jutaan, Cuma Beda Tipis Tapi Tetap Bikin Bingung Pilih yang Mana!

Pastikan untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan sepeda motor matic Yamaha Aerox bekas tersebut serta riwayat kecelakaan atau kerusakan yang serius.

2. Kilometer dan Perawatan

Perhatikan jumlah kilometer yang telah dari sepeda motor matic Yamaha Aerox bekas tersebut. Semakin rendah jumlah kilometernya, maka kemungkinan besar kondisi mesin sepeda motor maticnya semakin baik.

Selain itu, pastikan untuk menanyakan sejarah perawatan sepeda motor matic Yamaha Aerox bekas tersebut kepada pemilik sebelumnya.

3. Modifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: