Perbedaan Ketiga Tipe Motor Matic Yamaha Lexi, Mana Favoritmu?

Perbedaan Ketiga Tipe Motor Matic Yamaha Lexi, Mana Favoritmu?

Mengenai beberapa fitur yang membedakan ketiga tipe sepeda motor matic Yamaha Lexi yang bisa Anda perhatikan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Yamaha Lexi adalah salah satu jenis sepeda motor matic Yamaha yang dilengkapi dengan mesin 125cc.

Sepeda motor matic  Yamaha berkapasitas 125cc dengan desain besar ini menawarkan fitur dan kinerja yang kompetitif dalam segmennya. 

Semua produk akan memiliki sentuhan kemewahan berkat logo Lexi yang berwarna emas pada setiap tipe produknya. Sepeda motor matic Yamaha Lexi memiliki tiga varian, yakni Yamaha Lexi Standar, S, dan S-ABS. 

Tipe standar dijual dengan harga Rp 20.810.000 (OTR Jakarta). Tipe S dijual dengan harga Rp 23.745.000 (OTR Jakarta), sementara tipe S-ABS dijual dengan harga Rp 26.500.000 (OTR Jakarta).

BACA JUGA:7 Penyebab Knalpot Motor Matic Mengeluarkan Bunyi Ledakan Saat Lepas Gas

BACA JUGA:Motor Matic Honda Vario 160 Lebih Irit BBM Daripada Honda Vario 150, Mitos atau Fakta?

 

Pada pandangan awal, tidak terlihat perbedaan antara ketiga tipe Yamaha Lexi ini. Antara sepeda motor matic Yamaha Lexi Standar, Yamaha Lexi S, dan Yamaha Lexi S-ABS semuanya memiliki bodi yang besar dengan desain futuristik. 

Mengenai dapur pacunya, tiga varian Yamaha Lexi memiliki mesin 125cc yang dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) untuk meningkatkan performa sepeda motor matic . 

Sepeda motor matic ini menunjukkan performa yang kompetitif di kelas skutik 125cc, dengan tenaga maksimal 11,73Hp pada 8.000 rpm dan torsi puncak 11,3Nm pada 7.000 rpm. 

Yamaha Lexi Standar telah memiliki fitur SMG (Smart Motor Generator) untuk menghasilkan suara motor yang lebih halus saat dihidupkan. Namun, sepeda motor matic Yamaha Lexi Standar, S, dan S-ABS memiliki perbedaan fitur.

1. Yamaha Lexi Standar

Yamaha Lexi Standar adalah varian paling terjangkau di antara tiga varian sepeda motor matic  Yamaha Lexi. Dilengkapi dengan empat opsi warna yaituMatte Merah, Matte Hitam, Matte Abu-abu, dan Putih.

BACA JUGA:Jangka Waktu Ganti Oli yang Tepat untuk Motor Matic Honda BeAT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: