Basarnas Cilacap Terus Melakukan Pencarian Tiga Anak yang Tenggelam di Pantai Wagir Indah

Basarnas Cilacap Terus Melakukan Pencarian Tiga Anak yang Tenggelam di Pantai Wagir Indah

Pencarian jalur darat dan laut korban tenggelam di Pantai Wagir Indah Cilacap, Rabu (2/10/2024).-Basarnas Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pencarian tiga anak tenggelam di Pantai Wagir Indah, Kecamatan Adipala, terus dilakukan. Hingga Rabu (2/10/2024) masih belum membuahkan hasil.

Komandan Lapangan Basarnas Cilacap, Amin Riyanto mengatakan, pencarian pada hari kedua terus dilakukan. Namun hingga Rabu sore korban belum juga ditemukan. 

"Hari kedua ini, upaya-upaya terus kami lakukan dengan melakukan penyisiran darat dan laut," katanya.

Untuk penyisiran di darat, Tim SAR Gabungan berjalan kaki sejauh 1 kilometer ke arah barat dan timur dari lokasi kejadian. 

BACA JUGA:Empat Anak Mandi di Pantai Wagir Indah Cilacap, Tiga Anak Tenggelam dan Satu Anak Selamat

BACA JUGA:Belum Mendesak, Hibah Kendaaran Bermotor untuk Desa/Kelurahan di Kabupaten Cilacap Ditunda

"Untuk di permukaan air kami menurunkan 1 buah RIB dan perahu katir milik potensi SAR. Namun, hingga sore ini masih nihil. Kita akan terus melakukan pencarian," kata dia.

Sebelumnya, empat orang anak tenggelam di Pantai Wagir Indah Welahan Wetan, Kecamatan Adipala pada Selasa (1/10/2024) sore. 

Diketahui, keempat anak yang hilang tersebut bernama Arjuna (14) warga Desa Karangturi Kecamatan Kroya, Reza (14) warga Desa Ayamalas Kecamatan Kroya, Wawan (14) warga Desa Karangturi Kecamatan Kroya.

Sedangkan Amin (14) selamat dari peristiwa tersebut. 

"Satu anak selamat dan tiga anak tenggelam hilang tenggelam. Kami akan berupaya maksimal dalam pencarian ini, bekerja sama dengan seluruh tim yang terlibat," kata Amin Wahyudi. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: