Mau Motor Enteng dan Cantik? Nih 3 Harga Motor Matic Honda BeAT yang Cocok untuk Kamu!

Mau Motor Enteng dan Cantik? Nih 3 Harga Motor Matic Honda BeAT yang Cocok untuk Kamu!

Harga motor matic Honda BeAT-oto.com-

Soal harga, Honda BeAT Street dijual dengan hargaRp18.700.000 pada Desember 2023. Dengan tampilan yang sporty dan fitur-fitur unggulan, harga tersebut cukup sebanding.

Motor ini cocok buat kamu yang suka beraktivitas di kota atau jalanan sempit. Honda BeAT Street memberikan kenyamanan maksimal dengan desain yang lebih berani.

3. Honda BeAT Deluxe

Buat kamu yang menginginkan motor matic dengan kesan lebih mewah, Honda BeAT Deluxe bisa jadi pilihan. Varian ini hadir dengan tampilan lebih elegan dan fitur yang lebih lengkap.

BACA JUGA:Fakta Honda Beat Pop yang Pernah Jadi Motor Matic Murah , Cocok Banget Buat Remaja

BACA JUGA:Mau Harga Motor di Bawah 20 Jutaan? Honda BeAT dan Genio Jawabannya!

Honda BeAT Deluxe memiliki desain yang lebih ramping dan modern dibandingkan varian lainnya. Warna yang ditawarkan juga lebih eksklusif, seperti Deluxe Dark Silver dan Deluxe Blue.

Bobot motor ini hanya sekitar 90 kg, tetap ringan dan nyaman dikendarai. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan power charger yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya gadget.

Kapasitas bagasinya sama seperti varian lainnya, yaitu 12 liter. Dengan ruang yang cukup luas, kamu bisa membawa berbagai perlengkapan saat berkendara.

Mesin Honda BeAT Deluxe juga menggunakan teknologi eSP dengan kapasitas 110 cc. Teknologi ini tidak hanya membuat mesin lebih bertenaga, tetapi juga ramah lingkungan.

BACA JUGA:Honda Beat CBS ISS: Motor Murah dengan Spesifikasi Unggulan di Kelasnya

BACA JUGA:5 Kelebihan Honda Beat CBS ISS yang Menjadikannya Motor Murah di Kelasnya

Fitur ISS (Idling Stop System) pada Honda BeAT Deluxe sangat membantu dalam menghemat bahan bakar. Mesin akan mati otomatis saat motor berhenti sejenak, seperti di lampu merah, dan hidup kembali dengan cepat saat tuas gas ditarik.

Honda BeAT Deluxe juga sudah dilengkapi lampu depan LED yang lebih terang dan tahan lama. Tampilan ini membuatnya terlihat semakin modern dan stylish.

Harga Honda BeAT Deluxe pada Desember 2023 adalah Rp18.900.000. Dengan tampilan yang elegan dan fitur premium, motor ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih berkelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: