Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Dikendarai Perempuan, Dijamin Nyaman dan Stylish

Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Dikendarai Perempuan, Dijamin Nyaman dan Stylish

Beberapa rekomendasi sepeda motor matic yang mudah dikendarai wanita dan memiliki desain nyaman yang stylish.-Fahma Ardiana-

Warna matte pada sepeda motor matic Honda Genio memberikan kesan elegan bagi pengendara. Ideal untuk mereka yang lebih menyukai sepeda motor matic warna matte.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Motor Matic yang Ramah Perempuan di Tahun 2024

BACA JUGA:10 Motor Matic Murah yang Rekomended untuk Guru Perempuan Agar Tidak Telat ke Sekolah

Sepeda motor matic Honda Genio juga memiliki fungsi pengisian daya. Agar Anda tetap aktif saat bepergian tanpa khawatir kehabisan baterai.

6. Yamaha Fazzio

Rekomendasi sepeda motor matic wanita berikutnya adalah Yamaha Fazzio. Sepeda motor matic ini memiliki desain simpel dan elegan yang memancarkan kesegaran dan rasa manis. 

Dengan perpindahan 125 cm3, pengendaraannya lincah dan bermanuver. Seperti Yamaha Grand Filano, sepeda motor matic ini juga disokong mesin hybrid Blue Core 125cc dan jump starter elektrik.

BACA JUGA:12 Motor Matic Terbaik untuk Kaum Perempuan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Dikendarai Perempuan, Girly Abis!

Yamaha Fazzio juga menjadi yang terdepan dalam teknologi, terbukti dengan hadirnya Yamaha Motorcycle Connect, sistem kunci pintar, dan soket listrik.

Jangan khawatir, kami punya banyak pilihan warna. Apakah Anda lebih suka basic atau pop, silakan pilih sepeda motor matic sesuai preferensi Anda.

7. Yamaha Grand Filano

Jika Anda ingin tampil anggun dan stylish saat mengendarai sepeda motor matic, desain Yamaha Grand Filano yang elegan adalah pilihan yang tepat. Sepeda motor matic 125cc ini hadir dalam dua varian: Lux Connected dan Neo.

Selain itu, sepeda motor matic Yamaha Grand Filano didukung mesin hybrid Blue Core 125cc dan jump starter elektrik.

Motor matic ini memiliki boks atau bagasi yang luas hingga 27 liter dan mendukung kemudahan penggunaan, dan dilengkapi lampu LED dan smart front refueling, sehingga tidak perlu lagi membuka jok untuk mengisi bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: