Mau Motor Rp 15 Jutaan yang Keren? Cek Harga Motor TVS Rockz 2024 Ini!

Mau Motor Rp 15 Jutaan yang Keren? Cek Harga Motor TVS Rockz 2024 Ini!

Harga motor TVS Rockz 2024-oto.com-

BACA JUGA:DP Termurah Motor Matic TVS Callisto Hanya Rp2 Jutaan, Tenor sampai 3 Tahun!

BACA JUGA:Angsuran Rp900 Ribuan, Segini Biaya DP Motor Matic TVS Ntorq 125 Terbaru

Motor ini juga dilengkapi dengan opsi start elektrik dan kick start. Kamu bisa memilih metode yang paling nyaman untuk menyalakan motor.

Kenyamanan Berkendara yang Optimal

Salah satu hal yang menjadi perhatian dalam TVS Rockz adalah kenyamanan berkendara. Jok motor ini dirancang ergonomis, sehingga nyaman untuk perjalanan jauh.

Suspensinya juga cukup baik, meredam guncangan saat melewati jalanan yang tidak rata. Dengan begitu, kamu bisa berkendara dengan tenang meskipun melewati jalan yang bergelombang.

Kapasitas tangki bahan bakarnya juga cukup besar. Hal ini membuat kamu tidak perlu sering-sering mampir untuk mengisi bahan bakar saat melakukan perjalanan jauh.

Performa Mesin yang Bertenaga

Mesin 124,5 cc pada TVS Rockz 2024 sangat bertenaga. Dengan tenaga maksimal 9,8 hp, motor ini siap diajak ngebut di jalanan.

BACA JUGA:5 Fitur Keren Motor Matic TVS Ntorq 125, Interaktif Bisa Terhubung Bluetooth

BACA JUGA:Keunggulan dan Kelemahan TVS Callisto yang Merupakan Salah Satu Motor Matic Murah

Akselerasinya pun cukup baik, sehingga membuat kamu merasa percaya diri saat berkendara di jalan raya. Motor ini juga cukup responsif dalam menghadapi situasi lalu lintas yang padat.

TVS Rockz juga terkenal dengan efisiensi bahan bakarnya. Motor ini dapat digunakan untuk berkendara sehari-hari tanpa harus khawatir akan boros bensin.

Pesaing di Kelasnya

Di pasar Indonesia, TVS Rockz 2024 memiliki beberapa pesaing. Di antaranya ada Dazz, Neo XR, Mio M3 125, dan Neo Scootic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: