Spesifikasi Honda GTR 150: Motor Bebek Murah Terbaru di Kelasnya

Spesifikasi Honda GTR 150: Motor Bebek Murah Terbaru di Kelasnya

Honda GTR 150 telah menjadi salah satu motor bebek yang paling diminati di kelasnya-Indah Citra-

Penggunaan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock juga menambah kenyamanan, karena mampu meredam getaran dengan baik, terutama saat melintasi jalan bergelombang.

5. Sistem Pengereman Cakram

Keamanan adalah salah satu faktor penting dalam berkendara, dan Honda GTR 150 tidak mengabaikan aspek ini. Motor ini dilengkapi dengan sistem pengereman cakram hidrolik di bagian depan dan belakang. 

Cakram depan berukuran 256 mm, sedangkan cakram belakang berukuran 220 mm, yang memastikan pengereman lebih optimal dan responsif di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:4 Motor Murah Bergaya Modern yang Mudah untuk Dimodiifkasi

BACA JUGA:4 Motor Murah Bergaya Menggemaskan yang Mudah untuk Dimodifikasi

Meskipun motor ini belum dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System), performa pengeremannya sudah cukup memadai untuk memberikan rasa aman bagi pengendara. Dengan pengereman yang baik, Honda GTR 150 mampu berhenti dengan stabil, bahkan dalam situasi darurat.

6. Konsumsi Bahan Bakar yang Efisien

Meski memiliki mesin yang bertenaga, Honda GTR 150 tetap irit bahan bakar berkat teknologi injeksi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang digunakan. 

Teknologi ini mengoptimalkan pembakaran bahan bakar, sehingga motor bisa mencapai efisiensi yang tinggi. Berdasarkan pengujian internal, konsumsi bahan bakar motor ini bisa mencapai 40-45 km per liter, tergantung pada gaya berkendara dan kondisi jalan.

Efisiensi bahan bakar ini tentunya sangat menguntungkan bagi pengendara yang menggunakan motor ini untuk kegiatan sehari-hari, karena dapat mengurangi frekuensi pengisian bahan bakar dan menghemat biaya operasional.

BACA JUGA:4 Motor Kopling Murah yang Mudah Dimodiifkasi

BACA JUGA:4 Motor Murah Bergaya Retro yang Mudah Dimodifikasi

7. Fitur-Fitur Modern

Honda GTR 150 juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang menambah kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: