4 Motor Murah Bergaya Retro yang Mudah Dimodifikasi

4 Motor Murah Bergaya Retro yang Mudah Dimodifikasi

Motor bergaya retro selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor bergaya retro selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif. Desain klasik yang elegan, dipadukan dengan teknologi modern, membuat motor retro digemari oleh banyak kalangan, terutama mereka yang ingin tampil beda. 

Tidak hanya itu, motor-motor bergaya retro juga cenderung lebih mudah dimodifikasi untuk menyesuaikan selera pribadi. 

Jika Anda sedang mencari motor bergaya retro yang murah dan mudah dimodifikasi, berikut merupakan 4 rekomendasi terbaiknya:

BACA JUGA:4 Motor Gigi Murah yang Cocok untuk Membeli Jajan di Depan Komplek Perumahan

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Membeli Cemilan di Minimarket

1. Honda Super Cub C125

Honda Super Cub C125 menjadi salah satu motor retro yang ikonik dengan harga terjangkau. Desain klasik motor ini terinspirasi dari Honda Cub yang legendaris, namun sudah dilengkapi dengan teknologi modern. Motor ini sering menjadi pilihan modifikasi, terutama di kalangan penggemar gaya vintage dan café racer.

- Mesin: Motor ini dibekali mesin 125cc yang tangguh dan irit bahan bakar. Jika Anda ingin meningkatkan performa, Anda bisa melakukan modifikasi knalpot, atau menambahkan penggantian karburator untuk menambah akselerasi.

- Tampilan: Dari sisi estetika, Honda Super Cub C125 sangat fleksibel untuk modifikasi. Banyak modifikator yang mengganti jok dengan model single seat, menambahkan aksesoris krom, atau mengganti pelek dengan model jari-jari untuk menciptakan tampilan retro yang lebih otentik. Stiker dan cat khusus juga bisa diterapkan untuk memberikan sentuhan personal.

Dengan bentuknya yang klasik, Honda Super Cub C125 sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil elegan di jalan dengan sentuhan modifikasi yang unik.

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Membawa Anak Saat Membeli Ice Cream

BACA JUGA:4 Motor Trail Murah yang Super Manly Saat Dibawa Berkendara

2. Yamaha XSR 155

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: