5 Motor Sport Murah yang Memiliki Peluang Nilai Jual Tinggi

5 Motor Sport Murah yang Memiliki Peluang Nilai Jual Tinggi

Motor sport selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta kendaraan otomotif-Indah Citra-

Motor ini sering menjadi pilihan utama bagi pengendara yang menginginkan motor sport dengan handling yang ringan dan desain aerodinamis. 

Honda CBR150R juga memiliki teknologi PGM-FI yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien. Sebagai produk Honda, CBR150R memiliki nilai jual yang cenderung stabil. Honda dikenal memiliki jaringan distribusi yang luas serta perawatan yang mudah. 

CBR150R selalu diminati oleh pecinta motor sport, baik di pasar motor baru maupun bekas. Jika Anda merawat motor ini dengan baik, kemungkinan besar harganya tetap kompetitif di pasar motor bekas.

3. Suzuki GSX-R150

Suzuki GSX-R150 menjadi motor sport murah yang kerap dipandang sebagai pilihan underrated. Dengan mesin 150cc DOHC berteknologi injeksi, motor ini menawarkan performa yang sangat baik di kelasnya.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Bisa Dijadikan Kendaraan Dinas Polisi

BACA JUGA:5 Motor Murah yang Cocok untuk Dosen 

GSX-R150 memiliki fitur unggulan seperti keyless ignition system dan desain yang terinspirasi dari motor balap, membuatnya semakin diminati oleh para penggemar kecepatan.

Suzuki GSX-R150 memiliki peluang nilai jual yang cukup baik karena meskipun harganya relatif lebih terjangkau dibandingkan kompetitornya, performa dan fitur yang ditawarkan sangat mumpuni. 

Selain itu, GSX-R150 mulai dikenal di kalangan komunitas motor sport, yang dapat membantu menjaga popularitas dan nilai jualnya di masa mendatang.

4. Kawasaki Ninja RR

Kawasaki Ninja RR dikenal sebagai salah satu motor sport 2-tak yang legendaris di Indonesia. Dengan desain yang agresif dan mesin 150cc yang bertenaga, Ninja RR mampu menawarkan performa luar biasa meskipun usianya sudah tidak lagi muda. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Dosen

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah untuk Hadiah Ulang Tahun Anak, Harga Murah 10 Jutaan

Karena motor ini sudah tidak diproduksi lagi, harga bekasnya justru terus naik karena menjadi incaran kolektor dan penggemar motor sport klasik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: