5 Motor Sport Murah yang Memiliki Peluang Nilai Jual Tinggi

5 Motor Sport Murah yang Memiliki Peluang Nilai Jual Tinggi

Motor sport selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta kendaraan otomotif-Indah Citra-

Potensi nilai jual tinggi Kawasaki Ninja RR tidak hanya karena performa dan desainnya, tetapi juga karena statusnya sebagai motor sport yang sudah berhenti produksi. 

Banyak penggemar yang mencari motor ini untuk dikoleksi, yang membuat harga jualnya di pasar motor bekas terus meningkat dari waktu ke waktu.

5. Yamaha Xabre

Yamaha Xabre, atau dikenal juga sebagai Yamaha M-Slaz di beberapa negara, adalah motor sport naked dengan desain yang sangat agresif dan modern. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok dengan Para Karakter Inside Out 2

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah Terbaru yang Cocok dengan Kepribadian di Film Inside Out 2

Dengan mesin 150cc SOHC berteknologi injeksi, Xabre menawarkan handling yang lincah dan performa yang cukup bertenaga. Motor ini juga dilengkapi dengan suspensi depan upside-down yang memberikan kestabilan lebih saat dikendarai.

Meskipun Yamaha Xabre tidak sepopuler Yamaha Vixion atau Honda CBR, motor ini memiliki basis penggemar tersendiri. 

Desainnya yang unik dan fitur premium untuk kelasnya membuat motor ini diminati oleh pengendara yang menginginkan motor sport berbeda dari yang lain. 

Dengan desain yang tahan lama dan teknologi yang canggih, Yamaha Xabre memiliki potensi nilai jual tinggi di masa depan.

Memilih motor sport murah dengan potensi nilai jual tinggi memerlukan pertimbangan yang matang. Yamaha Vixion, Honda CBR150R, Suzuki GSX-R150, Kawasaki Ninja RR, dan Yamaha Xabre bisa menjadi 5 motor sport yang tidak hanya menawarkan harga terjangkau, tetapi juga memiliki peluang nilai jual yang baik di pasar motor bekas.

Faktor seperti reputasi merek, ketersediaan suku cadang, komunitas pengguna, dan kondisi motor yang terawat dengan baik akan berperan penting dalam menjaga stabilitas harga jual motor ini di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: