5 Motor Matic Murah yang Cocok dengan Para Karakter Inside Out 2

5 Motor Matic Murah yang Cocok dengan Para Karakter Inside Out 2

Film Inside Out 2 menghadirkan kembali karakter-karakter unik yang mewakili berbagai emosi dalam kehidupan sehari-hari-Indah Citra-

Sadness selalu tenang dan cenderung melambat dalam merespon situasi, jadi Yamaha Mio M3 cocok untuknya. Motor ini memiliki performa yang halus dan stabil, cocok untuk pengendara yang lebih santai seperti Sadness. 

Desain Mio M3 yang sederhana namun elegan sesuai dengan kepribadian Sadness yang tidak banyak bicara namun penuh makna.

Mio M3 juga dilengkapi dengan mesin 125 cc berteknologi Blue Core, yang membuatnya irit bahan bakar namun tetap bertenaga. 

Dengan suspensi yang empuk, Sadness bisa berkendara dengan nyaman meskipun dia lebih suka perjalanan yang lambat dan tenang. Harga Yamaha Mio M3 juga terjangkau, sehingga cocok sebagai pilihan motor matic murah.

BACA JUGA:4 Motor Murah Bergaya Keren yang Mudah Dimodifikasi

BACA JUGA:4 Motor Murah Bergaya Menggemaskan yang Mudah untuk Dimodifikasi

3. Anger: Honda Vario 125

Anger yang penuh dengan emosi meledak-ledak tentu membutuhkan motor yang punya tenaga lebih. Honda Vario 125 adalah pilihan yang cocok untuk karakter ini. 

Dengan mesin 125 cc yang powerful dan akselerasi yang cepat, Vario 125 mampu memuaskan hasrat Anger untuk bergerak cepat dan penuh aksi di jalanan.

Honda Vario 125 juga memiliki desain yang gagah dan maskulin, yang sesuai dengan karakter Anger yang garang. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti lampu LED, ISS (Idling Stop System), dan panel meter digital, sehingga memberikan kesan canggih. 

Meskipun tampak tangguh, motor ini tetap irit bahan bakar, jadi Anger bisa tetap mengendalikan emosinya meskipun sering terjebak kemacetan!

BACA JUGA:4 Motor Murah Bergaya Modern yang Mudah untuk Dimodiifkasi

BACA JUGA:4 Motor Murah Bergaya Retro yang Mudah Dimodifikasi

4. Fear: Suzuki Address

Fear adalah karakter yang mudah khawatir dan selalu berpikir tentang keselamatan. Karena itu, motor yang cocok untuknya adalah Suzuki Address. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: