5 Motor Listrik Murah Terbaru yang Cocok dengan Kepribadian di Film Inside Out 2

5 Motor Listrik Murah Terbaru yang Cocok dengan Kepribadian di Film Inside Out 2

Film Inside Out 2 menampilkan kembali karakter-karakter yang menujukan adanya berbagai emosi di dalam pikiran Riley-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Film Inside Out 2 menampilkan kembali karakter-karakter yang menujukan adanya berbagai emosi di dalam pikiran Riley. 

Setiap karakter, mulai dari Joy, Sadness, Anger, Fear, hingga Disgust, memiliki kepribadian unik yang mempengaruhi cara mereka menjalani kehidupan sehari-hari. 

Bagaimana jika mereka masing-masing memilih motor listrik yang mencerminkan karakteristik mereka? Berikut merupakan 5 motor listrik murah terbaru yang cocok dengan kepribadian para karakter Inside Out 2.

BACA JUGA:4 Motor Murah yang Terkenal di Tahun 2024 dan Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:4 Motor Keren di Tahun 2024 yang Cocok untuk Pemula

1. Joy: Gesits Electric Scooter

Joy selalu ceria, energik, dan optimistis. Motor listrik yang cocok untuk kepribadiannya tentu harus menyenangkan untuk dikendarai dan memiliki tampilan yang cerah dan modern. 

Gesits Electric Scooter adalah pilihan yang sempurna untuk Joy. Motor ini memiliki desain yang futuristik dengan warna-warna cerah seperti kuning dan merah yang tentu mencerminkan sifat penuh semangat Joy.

Gesits dilengkapi dengan baterai yang bisa menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian penuh, sehingga sangat cocok bagi Joy yang aktif dan selalu siap menjelajah tanpa khawatir kehabisan daya. 

Selain itu, motor ini ramah lingkungan dan memberikan performa yang halus, yang pasti membuat Joy semakin senang berkendara.

BACA JUGA:4 Motor Sport Murah yang Cocok untuk Para Guru yang Tangguh, Gaya, dan Ekonomis

BACA JUGA:4 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Para Guru yang Efisien, Tangguh, dan Ekonomis

2. Sadness: Selis E-Max

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: