Bingung Mau Pilih Honda Genio atau Honda Scoopy ? Simak Perbedaan dan Persamaan Kedua Motor Matic Tersebut

Bingung Mau Pilih Honda Genio atau Honda Scoopy ? Simak Perbedaan dan Persamaan Kedua Motor Matic Tersebut

Beberapa persamaan dan perbedaan yang ada pada sepeda motor matic Honda Genio dan sepeda motor matic Honda Soopy.-Fahma Ardiana-

Meskipun sepeda motor matic Hoda Genio mewujudkan konsep skuter ikonik dan dirancang sesuai tren masa kini, Honda Scoopy merupakan skuter klasik, unik, dan modis yang tampil lebih elegan dan berkualitas tinggi.

Fiturnya juga berbeda, sepeda motor matic Honda Genio memiliki panel layar LCD full digital.

Sedangkan model Scoopy merupakan kombinasi analog dan digital, namun lebih lengkap dan memiliki versi modern yang dapat menampilkan berbagai informasi seperti jam digital, nilai rata-rata, dan lain-lain.

Sepeda motor matic Honda Scoopy juga menampilkan pola desain yang terdiri dari konsumsi bahan bakar real-time, odometer perjalanan, tampilan tombol pintar, dan indikator baterai.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Siswa SMA Pemula: Pilihan Terbaik Berkendara Sehari-hari!

BACA JUGA:Nih Harga Motor Matic dengan Suspensi Super Lembut! Mulai Rp 25 Jutaan, Banyak Pilihannya

 

Fitur lain yang terdapat pada Honda Scoopy yang Hond Genio tidak termasuk pengait multifungsi dan penggunaan Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan sistem Answer Back dan sistem alarm anti maling. 

Di sisi lain, Harga kedua motor matic tersebut juga berbeda. Di mana harga motor matic Honda Scoopy sekira Rp 21,8 juta untuk versi termurah, dan Rp 19 juta saja untuk motor matic Honda Genio versi CBS.

Persamaan Honda Genio dan Honda Scoopy

Selanjutnya mari kita bahas persamaan kedua motor matic ini. Baik motor matic Honda Genio dan motor matic Honda Scoopy, sama-sama menggunakan mesin eSP 110cc yang memberikan performa optimal sekaligus bahan bakar lebih irit.

BACA JUGA:Daftar Aksesoris Motor Matic Honda Beat Street eSP Lengkap dengan Harganya, Bikin Visual Jadi Tambah Cakep

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Fino Premium 125 Grande Cuma Rp 18 Jutaan, Pas Banget Buat Nguber Diskon di Mall!

 

Kedua sepeda matic tersebut juga didukung dengan fitur ACG Starter yang meningkatkan responsivitas saat berakselerasi dan menjaga kestabilan saat menghidupkan mesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: