Nih Harga Motor Matic dengan Suspensi Super Lembut! Mulai Rp 25 Jutaan, Banyak Pilihannya

Nih Harga Motor Matic dengan Suspensi Super Lembut! Mulai Rp 25 Jutaan, Banyak Pilihannya

Harga motor matic dengan suspensi super lembut -oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor matic dengan suspensi super lembut menjadi perhatian banyak pengendara yang mengutamakan kenyamanan. Nih beberapa rekomendasinya untuk kamu. 

Jika kamu mencari motor dengan suspensi yang bisa menyerap guncangan dan membuat perjalanan lebih nyaman, ada banyak pilihan menarik dengan berbagai kisaran harga. Berikut beberapa model motor matic dengan suspensi lembut, mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 71 juta. 

1. Yamaha LEXI LX Standar - Rp 25.650.000

Yamaha LEXI LX Standar adalah pilihan yang terjangkau untuk motor matic dengan suspensi lembut.

Dengan harga Rp 25.650.000, motor ini menawarkan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dengan dual shock. Suspensi ini dirancang untuk menyerap guncangan dari jalanan yang tidak rata. 

BACA JUGA:Yamaha Lexi 155 vc Honda PCX 160, Motor Matic Bongsor Mana Pilihanmu ?

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Matic Yamaha Lexi Agar Selalu Prima

LEXI LX juga dilengkapi dengan desain ergonomis yang membuat posisi berkendara lebih nyaman. Meskipun harganya terjangkau, motor ini tetap menawarkan performa dan kenyamanan yang memadai untuk penggunaan sehari-hari.

2. Yamaha LEXI LX S - Rp 27.150.000

Sedikit lebih mahal dari model standar, Yamaha LEXI LX S dibanderol dengan harga Rp 27.150.000. Perbedaan utamanya terletak pada fitur tambahan yang membuat berkendara lebih nyaman. 

Suspensi depan dan belakangnya masih menggunakan konfigurasi yang sama, tetapi model ini menawarkan beberapa peningkatan dalam desain dan fitur.

Dengan tambahan fitur seperti panel instrumen yang lebih canggih dan desain yang lebih modern, LEXI LX S memberikan kenyamanan ekstra tanpa menguras kantong terlalu dalam.

3. Honda PCX 160 - Rp 27.675.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: