Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Lexi

Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Lexi

Mengenai beberapa fakta dan data yang harus Anda pertimbangkan sebelum benar-benar membeli sepeda motor matic Yamaha Lexi.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Tips Menghilangkan Goresan pada Bodi Motor Matic Agar Kembali Mulus Seperti Baru

BACA JUGA:Durasi Ideal Memanaskan Mesin Motor Matic

Meski selisih harganya hanya Rp 755.000, sepeda motor matic Yamaha NMax model lawas dinilai lebih canggih dari segi mesin, tampilan, dan kenyamanan. 

Meski demikian, perlu dicatat bahwa stok s Yamaha NMax lawas tidak banyak. Anda harus lebih bersabar untuk mendapatkan stok model sepeda motor matic Nmax lainnya.

Nah, dengan pertimbangan di atas, sepeda motor matic Yamaha Lexi sebenarnya bisa menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan maxi skutik entry level maupun bagi pemula. Untuk mesinnya tidak mengecewakan. 

Sepeda motor matic ini ditenagai mesin satu silinder SOHC 125cc 4-tak yang menghasilkan tenaga 11,7 hp pada 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm pada 7.000 rpm.

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Matic Yamaha Lexi Agar Selalu Prima

BACA JUGA:Ingin Ajukan Kredit Motor Matic Yamaha Lexi? Murah, Cuma Bayar Rp800 Ribu per Bulan

Sepeda motor matic Yamaha Lexi dibekali teknologi Blue Core menggunakan Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator (SMG). 

Ingatlah bahwa ada sistem start/stop yang akan mematikan mesin jika dihentikan lebih dari 5 detik dan menyalakannya kembali saat Anda memutar throttle.

Selebihnya sepeda motor matic ini dilengkapi panel instrumen full digital, ban lebar, stopkontak, sistem respon, lampu hazard, dan rem ABS (versi termahal). 

Sebagai referensi, berikut kisaran harga sepeda motor matic Yamaha Lexi saat ini.

- Yamaha Lexi Standar: Rp 22.540 juta

- Yamaha Lexi S: Rp 25.565 juta

- Yamaha Lexi S ABS: Rp 28.190 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: