Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Lexi

Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Lexi

Mengenai beberapa fakta dan data yang harus Anda pertimbangkan sebelum benar-benar membeli sepeda motor matic Yamaha Lexi.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor matic Yamaha Lexi lahir sebagai Motor matic model pengganti Yamaha NMax yang mahal.

PT Yamaha India Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor matic Yamaha Lexi tahun 2018, dan masih berpegang pada desain dan teknologi lama pada masa itu.

Mulai Juni 2022, skuter ini akan tersedia di pasaran dengan harga mulai Rp 22.540.000. Perlu Anda ketahui kalau sepeda motor matic ini tersedia dalam tiga varian yaitu Standard, S, dan S ABS. 

Sepeda motor matic Yamaha Lexi memiliki bentuk bodi yang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan skutik keluarga garpu tala Gambot. Dashboard motor matic ini memiliki bentuk lampu depan yang khas dan dilengkapi dengan teknologi LED.

BACA JUGA:Nih 5 Harga Motor Matic dengan Tangki Besar Mulai Rp 20 Jutaan! Isi Sekali, Liburan Berkali-kali!

BACA JUGA:Biar Boncengan Makin Mesra, Ini Harga Motor Matic Nyaman yang Wajib Dibeli! Mulai Rp 8 Jutaan

Sayangnya penggunaan lampu LED hanya berlaku untuk penerangan bagian depan saja. Jika Anda berencana membeli motor matic Yamaha Lexi, berikut di bawah ini beberapa fakta dan data yang harus Anda pertimbangkan:

1. Kenyamanan Kaki Saat Berkendara

Sebagai sepeda motor matic gambot, tentu saja kenyamanan Yamaha Lexi menjadi prioritas utama. Umumnya penyetelan kaki saat berkendara menjadi nilai jual dari sepeda motor matic ini.

Namun posisi duduk bahu pada sepeda motor matic Yamaha Lexi mungkin tidak senyaman Yamaha NMax, apalagi NMAX.

BACA JUGA:Nih Harga Motor Matic dengan Suspensi Super Lembut! Mulai Rp 25 Jutaan, Banyak Pilihannya

BACA JUGA:Cara Menghidupkan Mesin Motor Matic Honda PCX yang Harus Dimengerti Oleh Pengguna Baru

Untuk Anda yang memiliki tinggi badan diatas rata-rata atau memiliki kaki yang panjang, mungkin saat mengemudi menggunakan Yamaha Lexi ini, telapak kaki Anda tidak akan lurus, melainkan agak miring ke luar.

Ini bukan masalah besar, tapi agak mengecewakan. Namun, faktor kenyamanan lainnya juga didukung penggunaan stang bergaya maxi pada motor matic Yamaha Lexi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: