Mau Hemat Listrik? Nih Harga Motor Listrik Selis E-Max Cuma Rp 15 Jutaan, Murah dan Nggak Bikin Pusing!

Mau Hemat Listrik? Nih Harga Motor Listrik Selis E-Max Cuma Rp 15 Jutaan, Murah dan Nggak Bikin Pusing!

Harga motor listrik Selis E-Max -oto.com-

Selis E-Max hadir dalam beberapa varian warna yang menarik, sehingga kamu bisa memilih sesuai selera. Tampilannya yang trendi membuat motor ini cocok untuk segala usia, baik anak muda maupun orang dewasa. 

Harga motor listrik Selis E-Max yang terjangkau tidak mengorbankan fitur keselamatannya. Motor ini dilengkapi dengan sistem pengereman cakram di bagian depan dan belakang. 

Fitur ini memberikan performa pengereman yang optimal, terutama saat menghadapi kondisi jalan yang licin atau saat hujan.

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Selis Jalak Pro, Top Speed Hanya 50 KPJ

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Listrik Selis Jalak Pro, Posisi Riding Nyaman

Selain itu, motor ini juga menggunakan opsi start elektrik yang memudahkan pengendara saat menyalakan mesin. Praktis dan nyaman digunakan sehari-hari, terutama untuk kamu yang tinggal di perkotaan dengan mobilitas tinggi.

Selis E-Max dibekali dengan baterai yang tahan lama. Dengan sekali pengisian, motor ini bisa digunakan untuk menempuh jarak yang cukup jauh, sehingga kamu tidak perlu sering-sering charge. 

Ini pastinya sangat praktis dan cocok untuk kamu yang punya mobilitas tinggi namun tidak ingin repot soal urusan baterai.

Motor ini juga dilengkapi dengan garansi baterai selama 6 bulan, jadi kamu tidak perlu khawatir soal keawetan baterai dalam waktu dekat. Kalau kamu ingin hemat listrik sekaligus tidak perlu sering charge, Selis E-Max adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Motor Listrik Selis Jalak Pro Memiliki Daya Angkut hingga 200 Kg

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Murah Antara Selis E Max vs Gesits Electric Scooter

Meski mengusung tenaga listrik, performa Selis E-Max tidak bisa diremehkan. Motor ini punya tenaga yang cukup untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari, baik itu pergi bekerja, ke kampus, atau sekedar jalan-jalan.

Dengan mesin listriknya yang responsif, motor ini mampu memberikan akselerasi yang halus dan stabil di jalanan.

Motor ini juga dilengkapi dengan suspensi yang empuk, sehingga memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara, bahkan di jalan yang bergelombang. Jadi, meski harganya terjangkau, kamu tetap bisa mendapatkan kenyamanan dan performa yang memadai.

Salah satu hal yang membuat Selis E-Max sangat menarik adalah harganya yang sangat terjangkau. Motor ini dijual mulai dari Rp 15,5 juta hingga Rp 28 juta, tergantung varian yang kamu pilih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: