Warga Wanareja Jadi Korban Pembacokan, 1 Tersangka Diamankan dan 2 Lainnya Masih Buron

Warga Wanareja Jadi Korban Pembacokan, 1 Tersangka Diamankan dan 2 Lainnya Masih Buron

Lokasi pembacokan di Wanareja, Kabupaten Cilacap.-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Jajaran Satreskrim Polsek Wanareja berhasil mengamankan 1 dari 3  tersangka pembacokan terhadap S (40), warga Kecamatan Wanareja, Kabupaten CILACAP. Tersangka JM (19) diamankan saat bersembunyi di wilayah Tasikmalaya.

Peristiwa pembacokan berawal adanya permasalahan antara adik korban dengan salah satu tersangka, dan berniat menyelesaikan masalah pada saat acara pertunjukan kuda kepang.

"Salah satu tersangka SA (28) menghubungi adik korban berniat menyelesaikan masalah. Kemudian tersangka datang ditemani 2 rekannya YA (42) dan JM (19)," jelas Kasi humas Polresta Cilaca Ipda Galih Soecahyo saat dikonfirmasi, Jumat (6/9/2024).

Terjadi perselisihan paham antara adik korban dengan kedua pelaku. Bahkan pada saat itu korban  meminta adiknya pulang dan menyelesaikan masalah di lokasi yang lebih aman.

BACA JUGA:Kasus Stunting Hingga Pertengahan 2024 Masih Tinggi, Ini Upaya Pemkab Cilacap

BACA JUGA:45 Shelter Bencana Disiapkan Antisipasi Bencana Tsunami di Kabupaten Cilacap

"Namun, saat akan meninggalkan lokasi terjadi perkelahian antara adik korban dengan salah seorang tersangka. Korban berniat memisah tapi mendapat serangan dari rekan tersangka menggunakan senjata tajam," lanjut Ipda Galih.

Akibatnya, korban menderita luka bacok di bagian pinggul, punggung, tangan kiri serta ibu jari tangan kanan dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Wanareja.

"Mendapati adanya laporan, jajaran Satreskrim Polsek Wanareja segera melakukan pengejaran terhadap para tersangka dan berhasil mengamankan 1 orang. Untuk 2 orang lainnya masih dalam pencarian," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: