Apa Sih Fitur Keren yang Membuat Motor Matic Yamaha NMax Mahal ? Simak Penjelasan Berikut

Apa Sih Fitur Keren yang Membuat Motor Matic Yamaha NMax Mahal ? Simak Penjelasan Berikut

Mengenai fitur keren apa saja yang ada pada sepeda motor matic Yamaha NMax dan membuat motor matic besar tersebut jadi mahal.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Kita semua tahu kalau Harga sepeda motor matic Yamaha NMax cukup mahal dibandingkan dengan sepeda motor matic lainnya.

Sepeda motor matic ini memiliki bodi yang kokoh dan besar, satu jenis dengan Honda PCX dan Yamaha Lexi.

Nah pastinya banyak dari kalian yang bertanya-tanya, kenapa harga sepeda motor matic besar ini bisa begitu mahal?

Di bawah ini akan membahas mengenai fitur keren apa saja yang ada pada sepeda motor matic Yamaha NMax dan membuat motor matic besar tersebut jadi mahal.

1. Desain Sepeda Motor Matic yang Unggul

Dibandingkan dengan desain saat sepeda motor matic Yamaha NMax baru diperkenalkan di Indonesia, desain yang kita lihat saat ini merupakan versi yang sudah melalui penyempurnaan.

BACA JUGA:Begini Cara Naik Motor Matic Tinggi Tanpa Kesusahan Bagi Penumpang, Tubuh Pendek Merapat!

BACA JUGA:Motor Matic Murah yang Harganya Lebih Murah dari iPhone 16 yang Akan Dirilis Bulan September

Selain itu, karena harganya yang bisa dua kali lipat dari motor matic pada umumnya, Yamaha NMax pun jarang dilirik. Beberapa saat setelah awal dirilis, Yamaha melakukan ubahan pada desain motor matic NMax. 

Desain sepeda motor matic Yamaha NMax terbaru ini terinspirasi dari motor matic ala Eropa yang memiliki postur tinggi dan menarik secara visual.

Dengan stang motor yang besar dan panjang tentu menjadi salah satu keunggulan Yamaha NMax dibandingkan motor matic lainnya. 

Wah nggak heran kalau motor matic ini tampil gagah banget ya guys!

2. Harga Lebih Beragam 

Harga sepeda motor matic Yamaha NMax saat ini bisa dikatakan lebih terjangkau dan menjangkau pasar sepeda motor matic Indonesia khususnya kelas menengah ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: