Jangan Sampai Ketinggalan! Nih Harga Motor Bebek Murah yang Masih Populer di Pasaran

Jangan Sampai Ketinggalan! Nih Harga Motor Bebek Murah yang Masih Populer di Pasaran

Harga motor bebek murah-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor bebek murah selalu menjadi topik menarik bagi banyak orang. motor bebek memang dikenal karena kepraktisannya dan harganya yang terjangkau. 

Meskipun banyak pilihan motor modern di pasaran, motor bebek tetap menjadi pilihan favorit loh. Yuk kita telusuri beberapa motor bebek murah yang masih populer di pasaran dan alasan mengapa mereka tetap digemari.

5 Harga Motor Bebek Murah yang Masih Populer di Pasaran

Beriku ini lima rekomendasi motor bebek dengan harga terjangkau yang masih populer di pasaran. 

1. Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 adalah salah satu motor bebek yang masih banyak dicari. Dengan harga sekitar Rp18 juta, motor ini menawarkan performa yang handal. 

BACA JUGA:Motor Honda Supra X 125: Spesifikasi, Fitur, dan Harganya yang Murah

BACA JUGA:Harga Motor Bebek Supra X 125 FI Bikin Bapak Senyum Lebar, BBM Seirit Ini!

Mesin 125 cc-nya cukup bertenaga untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, desainnya yang simpel namun elegan membuatnya cocok untuk berbagai kalangan.

Fitur-fitur yang ditawarkan termasuk sistem pembakaran PGM-FI yang efisien, serta kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar. Ini membuat Supra X 125 ideal untuk perjalanan jauh maupun penggunaan harian. 

Harga motor bebek murah ini menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang mencari kendaraan dengan kualitas dan harga bersahabat.

2. Yamaha Jupiter Z

Yamaha Jupiter Z adalah pilihan lain yang patut dipertimbangkan. Dengan harga sekitar Rp17 juta, motor ini menawarkan berbagai fitur yang menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: