Seluruh Polwan Polres Purbalingga Mendadak Diperiksa Seksi Propam

Seluruh Polwan Polres Purbalingga Mendadak Diperiksa Seksi Propam

Pemeriksaan yang dilakukan oleh seksi Propam Polres Purbalingga.-HUMAS POLRES PURBALINGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID – Seluruh Polisi Wanita (Polwan) di lingkungan Polres Purbalingga mendadak dikumpulkan di halaman Mapolres Purbalingga pada Kamis, 29 Agustus 2024, pagi.

Pemeriksaan ini dilakukan oleh Seksi Propam Polres Purbalingga untuk memastikan ketertiban dan kedisiplinan para Polwan.

Pemeriksaan ini dipimpin langsung oleh Kabagren Polres Purbalingga, Kompol Herni Suharyati, didampingi Kasi Propam, Iptu Parjono. Setiap Polwan diperiksa secara teliti, mulai dari penggunaan seragam dinas hingga kelengkapan surat-surat diri dan kendaraan.

"Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ditemukan adanya pelanggaran; semuanya sudah sesuai dengan ketentuan," ungkap Kompol Herni Suharyati.

BACA JUGA:Aipda Desi Mutiara Putri, Polwan Bhabinkamtibmas Berprestasi dari Polres Purbalingga

BACA JUGA:Bripda Galih Windiani, Sososk Polwan yang Juara Taekwondo

Ia menambahkan bahwa pemeriksaan ini tidak hanya menyasar penampilan dan penggunaan seragam dinas, tetapi juga kelengkapan surat nyata diri dan surat kendaraan. Selain itu, pemantauan kinerja Polwan juga terus dilakukan secara rutin.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-76 tahun 2024," lanjutnya.

Kompol Herni berharap ketertiban dan disiplin yang sudah ditunjukkan oleh Polwan Polres Purbalingga bisa terus dipertahankan, terutama dalam pelaksanaan tugas dan kinerja kedinasan. "Serta, selalu melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: