Ngantor Tetap Stylish? Ini Harga Motor Matic Murah Dibawah 15 Juta yang Bikin Kamu Nggak Kalah Sama Bos!

Ngantor Tetap Stylish? Ini Harga Motor Matic Murah Dibawah 15 Juta yang Bikin Kamu Nggak Kalah Sama Bos!

Daftar harga motor matic murah dibawah 15 juta-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Mencari harga motor matic murah dibawah 15 juta mungkin terdengar seperti tantangan. Tapi sebenarnya ada banyak pilihan menarik yang bisa kamu pertimbangkan. 

Motor matic dengan harga terjangkau ini tidak hanya ramah di kantong, tetapi juga tetap stylish dan fungsional untuk aktivitas sehari-hari. Apalagi buat kamu yang ingin tampil keren saat ngantor atau ke kampus tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Nah, berikut ini beberapa pilihan harga motor matic murah di bawah 15 juta yang bisa bikin kamu tampil stylish saat ngantor, tanpa bikin kantong jebol.

1. All New Honda Beat Pop

All New Honda Beat Pop adalah pilihan yang tepat buat kamu yang ingin tampil gaya di jalan. Motor ini punya desain yang simpel, modern, dan pastinya cocok buat dibawa ngantor. 

BACA JUGA:Kredit Motor Matic Honda Beat Bekas Bisa Tanpa DP, Angsuran Cuma Rp900 Ribuan!

BACA JUGA:Selain Jadi Motor Matic Murah , Inilah Beberapa Funfact Lain Motor Matic Honda BeAt yang Jarang Diketahui

Dengan mesin 110cc dan teknologi eSP, motor ini nggak cuma irit bahan bakar tapi juga punya tenaga yang cukup buat kebutuhan sehari-hari. 

Harga All New Honda Beat Pop dimulai dari Rp 14,7 jutaan saja. Meski harganya terjangkau, fitur-fitur yang ditawarkan cukup lengkap, seperti Parking Brake Lock, Side Stand Switch, dan Secure Key Shutter. 

Dengan motor ini, kamu bisa tampil stylish di depan kantor tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

2. Honda New Spacy CW FI

Buat kamu yang butuh motor dengan bagasi luas, Honda New Spacy CW FI adalah pilihan yang tepat.

Motor ini punya ruang bagasi yang sangat besar, mencapai 18 liter. Jadi, kamu bisa simpan helm full face atau barang-barang kantor dengan mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: