Nih 5 Rekomendasi Motor Matic Keren yang Pas Dibawa Reuni, Mantan Auto Nyesel!

Nih 5 Rekomendasi Motor Matic Keren yang Pas Dibawa Reuni, Mantan Auto Nyesel!

Motor matic keren yang pas dibawa reuni -oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor matic keren yang pas dibawa reuni pasti jadi incaran kalau ingin tampil beda dan bikin mantan auto nyesel. Berikut 5 rekomendasinya untuk Anda. 

Reuni adalah momen spesial di mana kita ingin menunjukkan versi terbaik dari diri sendiri, termasuk pilihan kendaraan yang kita bawa. Motor matic yang stylish dan modern bisa menjadi cara yang sempurna untuk mencuri perhatian. 

Kami akan memberikan rekomendasi lima motor matic keren yang bakal bikin penampilan Anda makin kece saat reuni. Jadi, simak terus rekomendasinya biar nggak salah pilih!

1. Yamaha NMAX 155

Yamaha NMAX 155 adalah pilihan pertama yang pas banget buat reuni. Motor ini dikenal dengan desainnya yang modern dan sporty. Harganya berkisar antara Rp 29,75 juta hingga Rp 32,26 juta. 

BACA JUGA:Inilah Cicilan Motor Matic Yamaha Nmax Bekas Terbaru 2024, Gak Nyampe Rp2 Juta!

BACA JUGA:5 Penyebab Motor Matic Yamaha NMAX Harganya Mahal

NMAX 155 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti sistem pengereman ABS dan lampu LED yang membuatnya tampil menawan. 

Selain itu, mesin 155cc-nya menawarkan performa yang handal untuk perjalanan jauh atau sekadar jalan-jalan di kota. Dengan motor ini, kamu pasti bisa tampil gaya dan membuat semua orang terkesan.

2. Honda PCX 160

Honda PCX 160 adalah pilihan yang tidak kalah menarik. Dengan harga antara Rp 30,35 juta hingga Rp 33,95 juta, motor ini menawarkan kombinasi elegan dan kenyamanan. 

Desainnya yang ramping dan futuristik sangat cocok untuk membuat kamu tampil standout di acara reuni. PCX 160 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk panel instrumen digital dan sistem Smart Key.

BACA JUGA:Ingin Atur Jam Motor Matic PCX 160 Sendiri? Begini Caranya, Mudah Tanpa Perlu Dibawa ke Bengkel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: