Imam Tobroni-M. Son Haji Imron Jadi Paslon Pertama Mendaftar ke KPU Kabupaten Cilacap

Imam Tobroni-M. Son Haji Imron Jadi Paslon Pertama Mendaftar ke KPU Kabupaten Cilacap

Imam Tobroni saat menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua KPU Weweng Maretno, Rabu (28/8/2024).-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pasangan Imam Tobroni - M. Son Haji Imron menjadi yang pertama mendaftar sebagai Pasangan Calon (Paslon) untuk kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten Cilacap.

Pasangan yang diusung oleh tiga partai politik yaitu Partai Amanat Nasional, Perindo serta Partai Gelora, tiba di kantor KPU sekitar pukul 13.30 WIB dengan diantarkan sekitar 500 orang pendukungnya.

Ditemui Radarmas seusai pendaftaran, Imam Tobroni mengatakan, dia bersama Sonhaji sudah merampungkan berkas-berkas untuk pencalonan pada Pilkada mendatang.

"Alhmamdullilah berkas pendaftaran sudah lengkap," katanya, Rabu (28/8/2024).

BACA JUGA:Pilkada Kabupaten Cilacap 2024 Diprediksi Akan Ada 4 Pasangan Calon, Ada Nama Vicky Shu

BACA JUGA:Pendaftaran Paslon Untuk Pilkada Cilacap 2024, Pada Hari Pertama Masih Nihil Pendaftar

Selain itu Imam menegaskan, sudah mendapatkan dukungan penuh dari lingkup Nahdiyin mendasari isu perpecahan di tubuh organisasi tersebut.

"Kita sunahnya berikhtiar dan bergerak jadi persoalan ini biar seleksi alam yang menentukan, kami yakin sudah dapat dukungan penuh," tandasnya.

Kemudian disinggung mengenai statusnya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama, Imam Tobroni mengatakan, dia telah pensiun dini. "Saya sudah pensiun dini," tandasnya.

Kedepan paslon ini akan mengusung jargon "Istimewa" yang merupakan kepanjangan visi misi dari mereka. Selain itu diharapkan Kabupaten Cilacap menjadi daerah Istimewa.

"Harapan kami Cilacap akan menjadi role model dari daerah lain. Istimewa ini singkatan dari Iman, Sehat, Tertib, Inspiratif, melayani dan terakhir Beriwibawa ini merupakan harapan serta harus mendapat dukungan dari masyarakat," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: