Rekomendasi Motor Matic 150cc yang Harganya Murah Dijamin Ramah di Kantong

Rekomendasi Motor Matic 150cc yang Harganya Murah Dijamin Ramah di Kantong

Mengenai beberapa rekomendasi sepeda motor matic 150cc murah yang dijamin ramah dikantong dan memiliki kualitas yang mumpuni.-Fahma Ardiana-

Hampir tidak ada perbedaan kualitas antara kedua sepeda motor matic tersebut. Perbedaannya terletak pada sistem pengeremannya, versi yang satu menggunakan ABS dan versi lainnya tanpa ABS. 

Mesin sepeda motor matic ini merupakan mesin 155cc yang dilengkapi dengan teknologi blue core dan injeksi bahan bakar, menghasilkan performa yang tangguh dan bertenaga.

Mesin ini didukung teknologi VVA yang menjaga performa mesin tetap optimal, meningkatkan performa dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

2. Honda PCX 150

Pilihan sepeda motor matic 150cc murah lainnya masih diproduksi oleh Honda yaitu Honda PCX 150. Performa handal, desain elegan, dan fitur modern menjadikan sepeda motor matic ini salah satu yang terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Top 3 Motor Matic Murah Yamaha di Bulan Agustus 2024

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Scoopy? Cicilan Murah Cuma Rp1 Jutaan, ini Simulasinya

Honda PCX 150 adalah sepeda motor matic yang dibekali mesin 4 tak SOHC PGM-FI berpendingin cairan dengan kapasitas 149,3 cc. Tenaga yang dihasilkan mesinnya sangat kuat dan responsif.

Akselerasi dan performanya cepat dan stabil di berbagai kondisi jalan berkat teknologi terkini yang diintegrasikan Honda pada sepeda motor matic ini.

Desain elegan dan modern juga menjadi keunggulan sepeda motor matic 150cc dengan harga terjangkau ini. 

Garis bodi yang halus dan aerodinamis memberikan kesan mewah dan elegan. Lampu LED di bagian depan dan belakang tidak hanya berfungsi sebagai penerangan, namun juga memberikan tampilan modern pada motor matic ini.

BACA JUGA:Mau Ganti Bohlam Lampu Motor Matic? Jangan Lakukan ini Ya Dek Ya

BACA JUGA:Rekomendasi Oli untuk Motor Matic Honda Vario 160, Jangan Salah Pilih!

Tak lupa Honda juga membekali sepeda motor matic ini dengan beberapa fitur canggih termasuk keyless ignition. Berkat fitur ini, pengemudi dapat menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci fisik. 

3. Honda Vario 150 eSP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: