Super Menyala! 4 Motor Murah yang Memiliki Lampu Pencahayaan Besar

Super Menyala! 4 Motor Murah yang Memiliki Lampu Pencahayaan Besar

Lampu pencahayaan pada sepeda motor menjadi salah satu komponen penting yang tidak boleh diabaikan-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Lampu pencahayaan pada sepeda motor menjadi salah satu komponen penting yang tidak boleh diabaikan. 

Lampu dengan ukuran besar biasanya memberikan visibilitas yang lebih baik, terutama saat berkendara di malam hari atau di kondisi cuaca buruk. 

Selain fungsional, lampu besar juga bisa menambah kesan gagah dan stylish pada motor. Berikut merupakan 4 motor murah yang memiliki lampu pencahayaan besar dan dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan faktor keamanan sekaligus gaya:

BACA JUGA:Cek Harga Motor Sport Buat Kamu yang Pengennya Kelihatan Kaya, Tapi Budget Pas-Pasan!

 

BACA JUGA:5 Harga Motor Bebek yang Bisa Ngebut Kayak Valentino Rossi, Tanpa Harus Nambah Utang!

1. Honda Scoopy

Honda Scoopy menjadi salah satu motor matic yang sudah lama dikenal dengan desain retro-modern yang khas. Salah satu daya tarik utamanya adalah lampu depan berukuran besar yang berbentuk bulat dengan teknologi LED.

Lampu besar ini tidak hanya memberikan pencahayaan yang optimal, tetapi juga menambah kesan unik dan stylish pada Scoopy. 

Dengan harga sekitar 21 jutaan, Scoopy menjadi pilihan yang sangat diminati oleh kalangan muda. Selain lampu besar yang terang, 

Scoopy juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Smart Key System dan panel meter digital yang semakin menambah nilai lebih motor ini.

BACA JUGA:Cek Harga Motor Bebek yang Cocok untuk Kamu yang Sering Terlambat Meeting, Biar Nggak Malu Lagi!

BACA JUGA:5 Motor Listrik Paling Keren di Dunia, Desain Mengagumkan yang Memikat Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: