Tak Mau Kecolongan, Polres Purbalingga Kembali Gelar Patroli Gabungan dengan Skala Besar

Tak Mau Kecolongan, Polres Purbalingga Kembali Gelar Patroli Gabungan dengan Skala Besar

Pelaksanaan patroli gabungan dengan skala besar, Sabtu, 23 Agustus 2024 malam.-HUMAS POLRES PURBALINGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Polres Purbalingga tidak mau kembali kecolongan kejadian tawuran gangster di Purbalingga, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Polres Purbalingga kembali menggelar patroli gabungan dengan skala besar, yang dilaksanakan pada Sabtu, 23 Agustus 2024 malam 

Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto mengatakan, patroli skala besar kembali dilaksanakan dalam rangka mencegah gangguan keamanan, pada malam hari.

"Sasaran patroli adalah daerah rawan di Kabupaten Purbalingga. Yakni, wilayah sepi di Kabupaten Purbalingga yang bisa menjadi tempat orang-orang melakukan kriminalitas," katanya kepada Radarmas, Minggu, 24 Agustus 2024.

BACA JUGA:Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar, Polresta Banyumas Lakukan Patroli Skala Besar di Banyumas

BACA JUGA:Imbas Tawuran Gangster, Polres Purbalingga Gelar Patroli Skala Besar

Diketahui, patroli gabungan skala besar ini, merupakan kegiatan kedua yang digelar dalam dua pekan terakhir. Kali ini, patroli skala besar melibatkan personel TNI dan Satpol PP

Sasaran dalam patroli skala besar ini adalah senjata tajam, minuman keras atau minuman beralkohol, narkoba,  balap liar, tawuran, serta potensi gangguan keamanan lainnya.

Patroli dimulai dari halaman Pendapatan Dipokusumo. Saran patroli masih sama dengan kegiatan pekan lalu.

Yakni, wilayah perbatasan Purbalingga Pemalang, perbatasan Purbalingga Banyumas di wilayah Padamara, wilayah Jompo Kalimanah perbatasan dengan Banyumas, serta Kejobong perbatasan dengan Kabupaten Banjarnegara.

Tak hanya itu, seluruh jajaran Polsek di wilayah Polres Purbalingga juga ikut melakukan patroli wilayah. Patroli melibatkan personel TNI dari Koramil.  (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: