DPP Partai Demokrat Resmi Usung Fahmi-Dimas di Pilkada Purbalingga

DPP Partai Demokrat Resmi Usung Fahmi-Dimas di Pilkada Purbalingga

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan SK Rekomendasi kepada Fahmi-Dimas untuk maju dalam Pilkada Purbalingga tahun 2024.-DPP Partai Demokrat-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - DPP Partai Demokrat resmi mengusung Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Purbalingga di Pilkada serentak Tahun 2024.

Dukungan resmi itu didapatkan setelah DPP Partai Demokrat menyerahkan SK DPP Partai Demokrat Nomor 332/SK-PILKADA/DPP.PD/ VIII/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah. 

Surat Keputusan DPP Partai Demokrat tertanggal 23 Agustus tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen DPP Partai Demokrat H Teuku Riefky Harsya.

SK tersebut diserahkan langsung oleh AHY kepada Calon Bupati/Wakil Bupati Purbalingga Fahmi-Dimas, Jum’at (23/8).

BACA JUGA:DPP PKS Berikan SK Rekomendasi untuk Fahmi-Dimas

BACA JUGA:Dapat Rekomendasi, Fahmi dan Dimas Resmi Diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Purbalingga

Fahmi Muhammad Hanif didampingi Dimas Prasetyahani mengatakan, pihaknya bersyukur atas diserahkannya secara resmi surat rekomendasi tersebut kepada mereka sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Purbalingga.

“Dukungan ini adalah bentuk kepercayaan yang sangat berarti bagi kami dan menjadi dorongan semangat untuk bekerja lebih keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Purbalingga,” tutur Fahmi.

Fahmi-Dimas berkomitmen untuk mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat.

“Semoga Allah SWT memberkahi setiap langkah kami dalam perjalanan ini. Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan,” tandas pria murah senyum ini. (bdg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: