Dapat Rekomendasi, Fahmi dan Dimas Resmi Diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Purbalingga

Dapat Rekomendasi, Fahmi dan Dimas Resmi Diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Purbalingga

Fahmi Muhammad Hanif dan Dimas Prasetyahani, saat berada di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Purbalingga.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dimas Prasetyahani akhirnya mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purbalingga 2024.

DPP Partai Gerindra memberikan rekomendasi resmi kepada pasangan calon Fahmi Muhammad Hanif dan Dimas Prasetyahani sebagai calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai tersebut.

Surat rekomendasi untuk pasangan Fahmi dan Dimas diserahkan langsung oleh Sekretaris DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purbalingga, Adi Yuwono, mengonfirmasi bahwa rekomendasi partai telah resmi turun kepada Fahmi dan Dimas untuk maju dalam Pilkada Purbalingga 2024.

"Ini sudah final. Partai Gerindra resmi mengusung Fahmi dan Dimas untuk Pilkada Purbalingga 2024," kata Adi Yuwono pada Kamis, 15 Agustus 2024.

BACA JUGA:PKS dan Gerindra Ajukan Dimas ke DPP untuk Dampingi Fahmi dalam Pilkada Purbalingga

BACA JUGA:Resmi Terima Rekomendasi Gerindra, Fahmi Bakal Gandeng Dimas Prasetyahani Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati

Dalam komentarnya saat penyerahan rekomendasi di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Purbalingga, Adi menegaskan bahwa Partai Gerindra akan all-out mendukung pasangan calon muda ini.

Seluruh jajaran partai, kader, dan simpatisan Partai Gerindra di Kabupaten Purbalingga akan mengikuti arahan dari DPP untuk memenangkan pasangan Fahmi dan Dimas.

Sebelumnya, DPD PKS Kabupaten Purbalingga juga memastikan akan mengusung pasangan Fahmi dan Dimas dalam Pilkada Purbalingga 2024. Diperkirakan, Partai Gerindra dan PKS akan berkoalisi untuk mendukung pasangan ini.

Ketua DPD PKS Kabupaten Purbalingga, Cahyo Susilo, menyebutkan bahwa pihaknya juga tengah berkomunikasi dengan partai politik lain di Purbalingga untuk menjalin koalisi dalam Pilkada mendatang. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: