Pengurus DPC PKB Serahkan SK Pengurus ke PN Jelang Muktamar Ke-6

Pengurus DPC PKB Serahkan SK Pengurus ke PN Jelang Muktamar Ke-6

PENYERAHAN: Pengurus DPC PKB Kabupaten Purbalingga menyampaikan salinan SK dari DPP PKB.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Menjelang pelaksanaan Muktamar ke 6 di Bali, jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purbalingga mendatangi Pengadilan Negeri (PN) setempat, Rabu, 21 Agustus 2024.

Kedatangan jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Purbalingga tersebut, untuk menyampaikan salinan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, berkait kepengurusan DPC PKB Kabupaten Purbalingga.

Ketua DPC PKB Kabupaten Purbalingga H Aman Waliyudin mengatakan, penyerahan SK pengurus definitif tersebut, dilaksanakan dalam rangka menyambut Muktamar ke 6 PKB.

"Penyerahan SK kepengurusan yang dilakukan menjadi upaya legalitas dan penegasan bahwa tidak ada struktur PKB di tingkat Kabupaten Purbalingga, selain berdasarkan SK yang diserahkan kepada PN Purbalingga," katanya.

BACA JUGA:Ada Oknum Kader Menyeberang, Ketua DPC PKB Anggap Dinamika Politik, Pastikan Solid Menangkan Tiwi-Hendra

BACA JUGA:Teka-teki Terjawab, Rekomendasi PKB Turun untuk Pasangan Tiwi-Hendra dalam Pilkada Purbalingga

Dia menambahkan, penyerahan SK kepengurusan DPC PKB secara definitif ke PN Kabupaten Purbalingga, merupakan formalitas dalam rangka menjelang Muktamar.

Kenangan pengurus DPC PKB Purbalingga ke PN Purbalingga merupakan kelanjutan dari rapat pleno yang sebelumnya dilakukan, Rabu 14 Agustus 2024 yang lalu, sebagai bagian persiapan Muktamar PKB.

Rapat pleno itu menghasilkan seluruh anggota partai untuk mendukung Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk kembali memimpin PKB.

Pihaknya berharap agar muktamar PKB mendatang dapat berjalan dengan lancar. Dia menegaskan dibawah kepemimpinan Cak Imin PKB semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Sejumlah Pengurus PKB Merapat ke Fahmi-Dimas

BACA JUGA:DPC PKB Kabupaten Purbalingga Laporkan Mantan Sekjen Muhammad Lukman Edy ke Polres Purbalingga

"Kita berharap tidak ada gangguan dari pihak manapun dan berjalan dengan lancar," lanjutnya.

Sebab, menurutnya, di bawah kepemimpinan Cak Imin semakin solid. Hal itu menjadi salah satu faktor PKB di Purbalingga juga tegak lurus solid dengan DPP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: