Harga Motor Matic Honda Beat Cuma Segini, Masih Lebih Mahal Cicilan Hati Sama Mantan!

Harga Motor Matic Honda Beat Cuma Segini, Masih Lebih Mahal Cicilan Hati Sama Mantan!

Harga motor matic Honda Beat-oto.com-

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aki Kering untuk Motor Matic Honda Beat Street Mulai Harga Rp130 Ribuan

BACA JUGA:Mau Beli Motor Matic Honda BeAt Deluxe 2024 ? Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Tersebut

Setiap varian memiliki keunggulan tersendiri, tetapi semuanya menawarkan kenyamanan dan performa yang memadai untuk kebutuhan harian.

Varian Honda Beat dan Harganya

1. Honda Beat Street

Varian ini memiliki tampilan yang lebih sporty dan dilengkapi dengan stang tanpa cover, memberikan kesan motor yang lebih maskulin. 

Harga OTR untuk Honda Beat Street berkisar Rp 16.180.000. Jika Anda ingin membelinya dengan kredit, DP-nya sekitar Rp 900.000.

2. Honda Beat All New eSP

Varian ini menawarkan fitur lebih lengkap dan desain yang lebih modern. Dengan harga OTR sekitar Rp 15.505.000, motor ini bisa Anda bawa pulang dengan DP Rp 900.000 saja.

3. Honda Beat Pop All New eSP

Varian ini memiliki desain yang lebih playful dan berwarna-warni. Cocok untuk pengendara yang ingin tampil beda. Harga OTR untuk varian ini adalah Rp 15.055.000, dan bisa dimiliki dengan DP Rp 700.000.

BACA JUGA:Fitur Motor Matic Honda BeAT 2024 yang Memudahkan Berkendara

BACA JUGA:Jadi Buruan Anak Skena Kalcer , Motor Matic Kymco Trend Kini Seharga Honda BeAt Second

Kalau bicara soal harga, Honda Beat memang juaranya. Bayangkan, dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan motor matic dengan berbagai fitur canggih dan performa yang handal. Bahkan, jika dibandingkan dengan "cicilan hati" yang harus Anda bayar saat move on dari mantan, harga Honda Beat terasa jauh lebih ringan!

Apalagi, Honda Beat juga dikenal sebagai motor yang bandel dan irit perawatan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir soal biaya tambahan setelah membeli motor ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: