Mau Beli Motor Matic Honda BeAt Deluxe 2024 ? Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Tersebut

Mau Beli Motor Matic Honda BeAt Deluxe 2024 ? Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Tersebut

Fitur dan juga kelebihan serta kekurangan dari sepeda motor matic Honda Beat Deluxe 2024 yang harus Anda simak terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Honda Beat Deluxe 2024 sedang mencuri perhatian di pasaran sepeda motor matic dengan sejumlah fitur unggulannya.

Salah satu yang paling menonjol berdasarkan sepeda motor matic Honda BeAT Deluxe, adalah bodynya yg mengandalkan satu rona mayoritas berjenis doff.

Sedang emblem `BeAT` dibentuk menimbul & terpasang pada bagian ekor kendaraan. Secara keseluruhan, tampilan sepeda motor matic BeAT varian tersebut lebih elegan dan simpel dibanding varian lainnya. 

Selain tampilan, sepeda motor matic BeAT Deluxe juga dibekali fitur lebih canggih. Dengan kata lain merupakan sistem idle stop yang dapat menghentikan mesin untuk sementara waktu pada saat kendaraan berhenti.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Murah Cuma Rp 5 Jutaan, Cocok Buat Harian!

BACA JUGA:Dapatkan Harga Motor Matic Murah dengan 5 Tips Ini! Pemburu Diskon Merapat

 

Teknologi ini sebenarnya juga hadir pada varian motor matic CBS-ISS, namun tidak pada sepeda motor matic varian terendah atau varian CBS. Selain itu, motor matic BeAT Deluxe memiliki soket pengisi daya 12 volt di sisi kanan dasbor.

Seperti halnya sepeda motor matic modern, pemilik yang ingin menggunakan fitur ini biasanya perlu memasang adaptor port. Sebaliknya, tidak ada perbedaan signifikan antara varian ini dengan varian lainnya. 

Bahkan, seluruh sepeda motor matic tipe BeAT terbaru menggunakan rangka canggih jenis enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF yang sebelumnya terpasang di tubuh Genio.

Dengan demikian, bobot sepeda motor maticnya bakal lebih ringan dan stabil saat digunakan di permukaan jalan tak rata.

BACA JUGA:Simak! Keuntungan Mekanisme Transmisi CVT Elektronik pada Motor Matic NMAX Turbo

BACA JUGA:Rasakan Sendiri! Kenyamanan Motor Matic NMAX Turbo Saat Dibawa Perjalanan Jauh

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: