4 Motor Matic Murah yang Sudah Menggunakan Ban Besar

4 Motor Matic Murah yang Sudah Menggunakan Ban Besar

Penggunaan ban besar pada motor matic memberikan kenyamanan dan stabilitas lebih saat berkendara-Indah Citra-

Yamaha Aerox 155 merupakan salah satu motor matic dengan desain sporty dan ban besar yang memberikan kesan kokoh. Aerox 155 dilengkapi dengan ban depan berukuran 110/80 dan ban belakang 140/70, yang lebih lebar dibandingkan motor matic pada umumnya. 

Ukuran ban ini tidak hanya memberikan tampilan gagah, tetapi juga meningkatkan stabilitas dan kenyamanan saat berkendara di berbagai kondisi jalan. 

Ditenagai mesin 155cc dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), Aerox 155 memberikan performa yang responsif dan bertenaga. 

Dengan harga mulai dari Rp 24 jutaan, Yamaha Aerox 155 menjadi pilihan motor matic dengan ban besar yang tangguh dan tetap terjangkau.

BACA JUGA:Gaya Retro Tanpa Mahal! Harga Motor Kopling Kawasaki W175 SE dan W175 Cafe Bikin Happy!

BACA JUGA:Ternyata Segini Harga Motor Kopling Yamaha MT-15! Murah Meriah, Bikin Tetangga Iri

3. Suzuki NEX II

Suzuki NEX II menawarkan kombinasi antara harga terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni, termasuk penggunaan ban besar yang membuat motor ini stabil dan nyaman dikendarai. 

NEX II menggunakan ban berukuran 80/90 di bagian depan dan 90/90 di bagian belakang, yang cukup lebar untuk memberikan stabilitas ekstra saat berkendara. 

Dengan desain yang ramping dan ringan, motor ini tetap lincah meski menggunakan ban besar. Ditenagai mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance), NEX II menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik. 

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 18 jutaan, Suzuki NEX II bisa menjadi salah satu pilihan motor matic murah yang ideal untuk keperluan sehari-hari.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Honda Vario 125 dan 150 Murah Banget! Cuma Rp 20 Jutaan, Bagasi Luas Bisa Simpan Rahasia

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha FreeGo Cuma Rp 19 Jutaan, Bagasinya Bisa Buat Ngumpet dari Kenyataan!

4. Yamaha Fino 125

Yamaha Fino 125 menjadi salah satu motor matic bergaya retro-modern yang sudah dilengkapi dengan ban besar. Menggunakan ban berukuran 80/80 di bagian depan dan 100/70 di bagian belakang, Fino 125 memberikan stabilitas dan kenyamanan lebih saat berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: