Imbas Tawuran Gangster, Polres Purbalingga Gelar Patroli Skala Besar

Imbas Tawuran Gangster, Polres Purbalingga Gelar Patroli Skala Besar

Polres Purbalingga menggelar patroli skala besar antisipasi kerawanan dan gangguan kamtibmas, Sabtu, 17 Agustus 2024 malam.-Humas Polres Purbalingga untuk Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Imbas tawuran gangster yang terjadi di Jalan MT Haryono Purbalingga, pekan lalu. Polres Purbalingga melaksanakan patroli skala besar antisipasi kerawanan dan gangguan kamtibmas, Sabtu, 17 Agustus 2024 malam.

Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Tri Arjo Irianto mengatakan, patroli skala besar melibatkan puluhan personel Polres Purbalingga, serta dibantu TNI dan Satpol PP.

"Patroli dibagi menjadi enam tim, dengan rute yang berbeda hingga wilayah perbatasan kabupaten," jelasnya, Minggu, 18 Agustus 2024.

Dia menjelaskan, tim pertama melaksanakan patroli hingga wilayah perbatasan Purbalingga Pemalang. Tim dua ke perbatasan Purbalingga Banyumas di wilayah Padamara. 

BACA JUGA:Atasi Fenomena Gangster, Polres Purbalingga Gandeng Sejumlah Pihak

BACA JUGA:Polisi Buru Provokator Tawuran Gangster di Purbalingga

Tim tiga di wilayah Jompo Kalimanah perbatasan dengan Banyumas. Tapi empat, di wilayah Kejobong perbatasan dengan Kabupaten Banjarnegara.

Tim lima patroli di wilayah Bukateja perbatasan dengan Kabupaten Banjarnegara. Sedangkan, tim em patroli di Jembatan Linggamas wilayah Kemangkon yang berbatasan dengan Banyumas.

Sedangkan personel polsek melaksanakan patroli di wilayah masing-masing. Patroli melibatkan personel TNI dari Koramil.

"Patroli dilaksanakan mulai pukul 23.00 WIB sampai dengan pukul 03.00 WIB," imbuhnya.

BACA JUGA:Viral, Gerombolan Gangster Ditangkap Polisi di Purbalingga

BACA JUGA:Sejarah Adanya Gangster, Begini Mulanya!

Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto mengatakan, patroli skala besar dilaksanakan dalam rangka mencegah gangguan keamanan.

Sebab, kecenderungan wilayah yang sepi di Kabupaten Purbalingga bisa menjadi tempat orang-orang melakukan kriminalitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: