Honda Scoopy vs Yamaha Fazzio , Motor Matic Klasik Mana yang Lebih Hebat ?

Honda Scoopy vs Yamaha Fazzio , Motor Matic Klasik Mana yang Lebih Hebat ?

Beberapa perbandingan dari sepeda motor matic klasik Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio yang sama-sama berada di kelas harga Rp 20 jutaan.-Fahma Ardiana-

Sedangkan dimensi sepeda motor matic Honda Scoopy adalah panjang 1.864 mm, lebar 683 mm, dan tinggi 1.075 mm. Jarak minimum ke tanah (ground clearance) tinggi yakni 145 mm.

3. Berat dan Kapasitas Tangki 

Untuk sepeda motor matic Yamaha Fazzio memiliki bobot 95 kg dan total kapasitas tangki 5,1 liter. Sepeda motor matic Scoopy Honda kini berbobot sekitar 95kg atau 94kg (tipe smart key).

Kapasitas tangki bahan bakar sepeda motor matic Honda Scoopy adalah 4,2 liter.

4. Fitur

Motor matic Honda Scoopy dilengkapi sistem idling stop canggih "ISS", dan motor matic Yamaha Fazzio dilengkapi sistem stop-start dengan fungsi yang sama yaitu mematikan mesin secara otomatis saat kendaraan berhenti.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Mio Z Cuma 15 Jutaan! Biar Dompet Tetap Happy, Gaya Tetap Classy!

BACA JUGA:Gaji Belum Cair? Harga Motor Matic Honda Beat 16 Jutaan Ini Tetap Bikin Kamu Tampil Tajir!

 

Namun sepeda motor matic Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga menghadirkan teknologi Y-Connected yang terintegrasi ke dalam smartphone. Sepeda motor matic Honda Scoopy tidak ada apa-apanya.

Kedua kendaraan sepeda motor matic ini dilengkapi dengan sistem kunci pintar terbaru (tipe kunci pintar) yang dilengkapi dengan sistem jawab balik dan pengisi daya USB.

5. Kapasitas Bagasi

Sepeda motor matic Honda Scoopy memiliki volume bagasi 15,4 liter, sedangkan sepeda motor matic Yamaha Fazzio memiliki volume bagasi lebih besar yakni 17,8 liter.

6. Performa Mesin 

Sepeda motor matic Honda Scoopy ditenagai mesin injeksi Smart Power (eSP) 110cc berpendingin udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: