Motor Matic Yamaha NMax Turbo Tech MAX Ultimate , Harganya di Atas Rp 40 Jutaan !

Motor Matic Yamaha NMax Turbo Tech MAX Ultimate , Harganya di Atas Rp 40 Jutaan !

Berbagai informasi penting tentang Yamaha NMax Turbo Tech MAX Ultimate yang merupakan sepeda motor matic dengan Harga diatas Rp 40 jutaan.-Fahma Ardiana-

5. Fungsi Pendukung Lengkap

Tipe top-of-the-line dilengkapi dengan fungsi peredam performa yang meningkatkan handling dan stabilitas saat berkendara dan menikung.

Fitur peredam performa juga eksklusif untuksepeda motor matic  Yamaha NMax Turbo Tech MAX Ultimate dan tidak tersedia pada model lain.

Agar baterai smartphone pengendara tetap terisi saat berkendara, disediakan soket Type C di kompartemen kiri sepeda motor.

Selain fitur-fitur di atas, Yamaha NMax Turbo Tech MAX Ultimate juga memiliki fitur-fitur menarik seperti sistem smart key dan sistem stop-start.

Sepeda motor matic ini juga dilengkapi dengan ABS dual-channel, sistem kontrol traksi, suspensi belakang, dan ban tubeless berprofil lebar. Memiliki bagasi besar berkapasitas 25 liter yang mampu menampung barang bawaan.

Itulah informasi tentang Yamaha NMax Turbo Tech MAX Ultimate yang merupakan sepeda motor matic dengan Harga diatas Rp 40 jutaan. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: