5 Daftar Harga Motor Murah yang Cocok untuk Keliling Kota! Cuma 5 Jutaan, Gak Perlu Jual Ginjal!

5 Daftar Harga Motor Murah yang Cocok untuk Keliling Kota! Cuma 5 Jutaan, Gak Perlu Jual Ginjal!

Daftar Harga Motor Murah yang Cocok untuk Keliling Kota-amp-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Harga motor murah yang cocok untuk keliling kota semakin dicari banyak orang. Di tengah kenaikan Harga motor baru, banyak yang beralih ke motor bekas. Motor matic bekas dengan harga sekitar Rp 5 juta bisa jadi pilihan tepat. 

Motor matic sangat praktis untuk berkendara di kota besar. Selain efisien dalam bahan bakar, motor ini juga mudah digunakan. Dengan banyaknya pilihan di pasaran, menemukan motor yang sesuai bisa jadi tantangan.

Kita akan membahas beberapa harga motor murah yang cocok untuk keliling kota 5 jutaan. Daftar motor ini menawarkan kombinasi yang juara antara harga terjangkau dan performa handal. Yuk simak!

1. Yamaha Mio Sporty

Yamaha Mio Sporty adalah salah satu pilihan terbaik jika kamu mencari motor matic bekas dengan harga terjangkau. Dibuat dengan desain yang ramping dan sporty, motor ini sangatlah cocok untuk menemani aktivitas di perkotaan yang padat. 

BACA JUGA:Daftar Motor Matic Yamaha Mio Murah dari Generasi ke Generasi yang Super Affordable!

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Mio J yang Jadi Legend

Ditenagai oleh mesin 113,7 cc SOHC 4-tak, Yamaha Mio Sporty dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,5 dk pada 8000 rpm dan torsi 7,84 Nm pada 7000 rpm.

Harga Yamaha Mio Sporty bekas mulai dari Rp 3,5 juta. Motor ini terkenal dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, sehingga sangat hemat untuk penggunaan harian. 

Kepraktisan dan keandalannya membuatnya menjadi pilihan yang menarik, terutama bagi kamu yang sering berhadapan dengan kemacetan kota.

2. Honda Beat

Honda Beat adalah motor matic bekas yang juga bisa jadi pilihanmu. Motor ini memiliki desain ramping dan stylish yang membuatnya menarik di mata. 

Mesin 110 cc yang dibawanya dapat menghasilkan tenaga maksimal 8,5 dk pada 7500 rpm dan torsi 9,01 Nm pada 6500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: