Spesifikasi dan Fitur Lengkap Motor Matic Honda Forza 250 , Dijamin Bikin Ngiler !

Spesifikasi dan Fitur Lengkap Motor Matic Honda Forza 250 , Dijamin Bikin Ngiler !

Mengenai spesifikasi serta fitur lengkap yang ada pada sepeda motor matic Honda Forza 250 dijamin bikin kalian ngiler.-Fahma Ardiana-

Terdapat juga pengisi daya USB di kotak konsol depan yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya baterai ponsel ANda dengan mudah saat berkendara.

Dilengkapi dengan fungsi "Power Windshield" yang memungkinkan Anda mengatur ketinggian kaca depan menggunakan metode penyetelan elektrik, membuat berkendara menggunakan motor matic ini lebih nyaman dan menyenangkan.

4. Harga Honda Forza 250

Harga sepeda motor matic Honda Forza 250 Rp 90,33 juta on the road (OTR) di Jakarta per Maret 2024.

BACA JUGA:Mau Tampil Stylish Tapi Hemat? Nih 5 Daftar Harga Motor Matic Termurah Tahun Ini

BACA JUGA:Super Aman! 7 Fitur Keamanan yang Ada pada Motor Matic Honda PCX

Sepeda motor matic ini memiliki empat pilihan warna yang dapat dipilih konsumen, yaitu Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Smoky Grey.

5. Tenaga dan Torsi Mesin Honda Forza 250

Honda Forza 250 ditenagai mesin SOHC ESP+ 250cc berpendingin cairan dengan PGM-FI. Mesin ini mampu mengembangkan output tenaga sebesar 17 kW (23 hp) pada 7.750 rpm dan torsi maksimum 24 Nm pada 6.250 rpm.

6. Honda Forza 250

Fitur Terdapat USB charger dengan port Type-C untuk memudahkan mengisi baterai ponsel Anda.

Sepeda motor matic ini juga dilengkapi fitur kaca depan yang dapat disetel secara elektrik yang menggunakan metode penyetelan elektrik untuk menyesuaikan ketinggian kaca depan.

Ingatlah bahwa sepeda motor matic ini dilengkapi dengan Emergency Stop Signal (ESS) untuk menjamin keselamatan pengendara saat berkendara.

Fitur ini memungkinkan lampu peringatan hazard yang ada menyala secara otomatis jika pengemudi tiba-tiba berhenti.

Honda Forza 250 bisa menjadi pilihan sepeda motor matic utama bagi konsumen kelas atas yang membutuhkan sepeda motor dengan spesifikasi prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: