Spesifikasi dan Fitur Lengkap Motor Matic Honda Forza 250 , Dijamin Bikin Ngiler !

Spesifikasi dan Fitur Lengkap Motor Matic Honda Forza 250 , Dijamin Bikin Ngiler !

Mengenai spesifikasi serta fitur lengkap yang ada pada sepeda motor matic Honda Forza 250 dijamin bikin kalian ngiler.-Fahma Ardiana-

 

Mesin ini mengeluarkan tenaga sebesar 17 kW (23 HP) pada 7.750 rpm dan torsi maksimum 24 Nm pada 6.250 rpm. Sebaliknya, motor matic Honda Forza 250 memiliki suspensi teleskopik di depan dan lengan ayun suspensi ganda di belakang.

2. Desain Honda Forza 250

Desain sepeda motor matic Honda Forza 250 secara keseluruhan memiliki lekukan tajam di setiap sisi bodinya sehingga memberikan kesan sporty.

Lampu depan dan belakang motor ini didesain ulang menggunakan LED yang terang meski di malam hari, semakin menambah kesan sporty.

BACA JUGA:Tetap Diminati Walau Sudah Stop Produksi, Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Matic Honda Vario 150

BACA JUGA:Cari Motor Matic untuk Jadi Partner Berpetualang ? Yamaha X-Ride 125 Warna Terbaru Jawabannya

 

Sepeda motor matic ini memiliki tampilan modern dan dilengkapi dengan tampilan multi digital terkini dan layar digital besar.

Perangkat layar ini memungkinkan pengemudi dengan mudah mengakses informasi penting saat berkendara, seperti speedometer, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan, dll.

3. Perlengkapan Honda Forza 250

Selain di atas, sepeda motor matic Honda Forza 250 Juta juga dibekali dengan fitur perlengkapan yang tak kalah canggihnya.

BACA JUGA:Tips Meningkatkan Efisiensi Penggunaan BBM Motor Matic

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Pergi ke Kampus

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: