Mau Tampil Stylish Tapi Hemat? Nih 5 Daftar Harga Motor Matic Termurah Tahun Ini

Mau Tampil Stylish Tapi Hemat? Nih 5 Daftar Harga Motor Matic Termurah Tahun Ini

Daftar Harga Motor Matic Termurah-yamaha-motor.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memilih motor matic yang stylish namun tetap hemat bisa menjadi tantangan. Tapi tenang, berikut ini 5 daftar harga motor matic termurah di tahun ini. 

Meskipun dibanderol dengan harga temurah, tapi spesifikasinya tidak perlu diragukan lagi. Jadi, jangan khawatir karena motor motor ini sangat menguntungkan pengguna. 

Ada beberapa pilihan motor matic yang menawarkan kombinasi sempurna antara harga terjangkau dan desain menarik. Berikut ini adalah daftar harga motor matic termurah yang layak dipertimbangkan:

1. Honda Scoopy

Honda Scoopy telah lama menjadi favorit di pasar motor matic Indonesia. Desainnya yang ikonik dan performa yang andal membuatnya banyak diminati. 

BACA JUGA:5 Keistimewaan Motor Matic Honda Scoopy yang Menjadi Pilihan Pasangan Kekasih

BACA JUGA:Perbandingan antara motor matic Scoopy vs Vespa, Adu Gaya Skuter Matic Retro Terpopuler

Dengan harga di bawah 20 juta Rupiah, Anda bisa mendapatkan motor matic yang stylish dan praktis untuk digunakan sehari-hari. Scoopy juga dikenal akan efisiensi bahan bakarnya yang baik. Hal ini menjadikannya pilihan cerdas untuk perjalanan dalam kota.

Honda Scoopy dilengkapi dengan mesin 110 cc yang cukup bertenaga. Fitur-fitur modern seperti lampu LED dan panel instrumen digital membuatnya semakin menarik. Dengan berbagai pilihan warna yang trendy, Scoopy memungkinkan Anda tampil gaya setiap saat.

2. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 menawarkan kombinasi menarik antara desain modern dan fitur lengkap dengan harga terjangkau. Mesinnya yang bertenaga dan efisien membuatnya cocok untuk penggunaan harian. 

Harga Yamaha Mio M3 berkisar di bawah 20 juta Rupiah. Ini menjadikannya pilihan yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Mau Touring Pakai Motor Matic Yamaha NMAX Turbo? Segini Konsumsi Bahan Bakarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: