Terjun Bebas! Harga Motor Listrik Polytron Fox-R Sekarang Cuma Rp 13 Jutaan

Terjun Bebas! Harga Motor Listrik Polytron Fox-R Sekarang Cuma Rp 13 Jutaan

Harga Motor Listrik Polytron Fox-R-Polytron-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mungkin banyak yang mengira harga motor listrik Polytron Fox-R tinggi. Hal ini karena berbagai keunggulan yang ditawakan dari motor listrik tersebut. 

Padahal meskipun dibuat dengan berbagai keunggulan, motor ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Bahkan Polytron juga termasuk salah satu motor listrik yang bersubsidi. 

Motor listrik ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp 13 jutaan saja! Ini adalah kesempatan emas bagi kamu yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Keunggulan Motor Listrik Polytron Fox-R

Polytron Fox-R bukan hanya menawarkan harga yang menarik. Motor ini juga memiliki banyak keunggulan yang patut dipertimbangkan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Ramah Lingkungan

Motor listrik Polytron Fox-R tidak menghasilkan emisi gas buang. Dengan menggunakan motor ini, kamu bisa berkontribusi dalam mengurangi polusi udara. Ini sangat penting untuk menjaga kebersihan udara di kota-kota besar.

2. Biaya Operasional Rendah

Salah satu keuntungan utama motor listrik adalah biaya operasional yang rendah. Polytron Fox-R tidak memerlukan bahan bakar seperti motor konvensional.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Polytron Fox R, Tenaga Hingga 3000 Watt

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Polytron Fox R, Perlu Tahu Untuk Pertimbangan! 

Kamu hanya perlu mengisi daya listrik yang biayanya jauh lebih murah dibandingkan bahan bakar.

3. Desain Futuristik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: