Adu Spesifikasi Motor Listrik Rp 20 Jutaan! Odysse Vader atau Selis Eagle X-tra R3?

Adu Spesifikasi Motor Listrik Rp 20 Jutaan! Odysse Vader atau Selis Eagle X-tra R3?

Adu Spesifikasi Motor Listrik Rp 20 Jutaan, Motor listrik Odysse Vader -bikedekho.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banyak yang masih bingung memilih motor listrik Rp 20 jutaan. Harganya yang tidak murah, membuat mereka bingung mencari spesifikasi yang pas.

Di tengah maraknya perkembangan teknologi kendaraan listrik, konsumen dihadapkan pada berbagai pilihan menarik. Dua di antaranya adalah Odysse Vader dan Selis Eagle X-tra R3. 

Kedua motor listrik ini menawarkan fitur dan spesifikasi yang menarik. Harga keduanya juga hampir sama. 

Mari kita bahas perbandingan antara keduanya. Tujuannya untuk membantu Anda menentukan pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Desain dan Tampilan

Odysse Vader hadir dengan desain sporty dan modern. Motor ini memiliki lampu bulat, layar kecil, fairing kompak, dan pelek black alloy. 

BACA JUGA:Adu Spesifikasi Motor Listrik AIMA Lumina dan AIMA Luna, Harga Beda Tipis!

BACA JUGA:Adu Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e dan Honda U Go, Pilih Mana?

Tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Midnight Blue, Fiery Red, Glossy Black, Venom Green, dan Misty Grey. Sementara itu, Selis Eagle X-tra R3 juga memiliki desain modern dan futuristik. 

Motor ini lebih mengutamakan tampilan simpel namun elegan, cocok untuk pengguna perkotaan. Pilihan warnanya mungkin tidak sebanyak Odysse Vader, tetapi tetap menarik.

Spesifikasi Teknis

Odysse Vader dibekali baterai berkapasitas 3,7 kWh dengan teknologi lithium berstandar IP67. Standar ini memastikan baterai tahan terhadap debu dan air.

Motor ini mampu menempuh jarak hingga 125 km dalam mode Eco, 105 km dalam mode Drive, dan 90 km dalam mode Sport. Motor listrik model hub pada Odysse Vader menghasilkan daya 4,02 bhp (3 kW) dan puncak 6,03 bhp (4,5 kW).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: