Jangan Kaget! 7 Motor Listrik Murah Ini Ternyata Punya Fitur Mewah!

Jangan Kaget! 7 Motor Listrik Murah Ini Ternyata Punya Fitur Mewah!

Rekomendasi motor listrik murah dengan fitur mewah -voltaindonesia.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memiliki motor listrik murah dengan fitur mewah tentu dambaan semua orang. Tapi, banyak orang beranggapan bahwa motor listrik yang menawarkan teknologi canggih selalu memiliki harga yang tinggi. 

Namun, kenyataannya tidak selalu demikian. Ada beberapa motor listrik dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan fitur-fitur premium. 

Berikut ini beberapa rekomendasi motor listrik murah dengan fitur mewah yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli!

1. Volta 401

Volta 401 adalah salah satu motor listrik yang menawarkan kombinasi harga terjangkau dan fitur modern. Dengan harga sekitar Rp9,9 juta, Volta 401 dilengkapi dengan panel speedometer digital yang menampilkan informasi lengkap selama berkendara.

BACA JUGA:Tampil Keren dengan Motor Listrik Volta Cyrus! Cek Harga dan Spesifikasi di Sini

BACA JUGA:Siap Jelajah Jarak Jauh? Coba Motor Listrik Volta 401 S dengan Baterai Ganda!

Skuter ini memiliki desain yang stylish dengan enam pilihan warna menarik: hitam, putih, abu-abu, merah glossy, merah, dan biru matte. Fitur ini membuat Volta 401 menjadi pilihan yang menarik untuk Anda yang menginginkan gaya dan teknologi dalam satu paket.

2. UWinfly N9 Pro Smart

UWinfly N9 Pro Smart menawarkan lebih dari sekadar performa. Motor ini memiliki fitur bluetooth speaker yang memungkinkan Anda memutar musik saat berkendara. 

Dengan harga Rp8,2 juta, motor ini juga memiliki lampu LED depan yang meningkatkan visibilitas di malam hari. Selain itu, UWinfly N9 Pro Smart mampu menempuh jarak hingga 100 km dengan sekali pengisian dan mencapai kecepatan maksimum 80 km/jam. 

Fitur-fitur ini menjadikan UWinfly N9 Pro Smart pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan teknologi canggih dan hiburan di jalan.

3. Greentech VP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: