Adu Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e dan Honda U Go, Pilih Mana?

Adu Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e dan Honda U Go, Pilih Mana?

Spesifikasi motor listrik Honda EM1 e dan Honda U Go-Alma Meidhita Putri-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Spesifikasi motor listrik Honda EM1 e dan Honda U Go menjadi topik yang sangat menarik untuk dibahas. Apalagi keduanya merupakan produk motor listrik populer dari Honda.

Honda EM1 e saat ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp33 juta. Kini tersedia dalam varian Plus yang menawarkan kapasitas baterai yang berbeda. 

Di sisi lain, terdapat Honda U Go, sebuah motor listrik yang populer di China. Namun, terdapat perbedaan yang cukup mencolok dalam spesifikasi kedua motor tersebut.

Berikut perbandingan spesifikasi motor listrik Honda EM1 e dan Honda U G yang kami rangkum dari beberapa sumber.

Desain dan Dimensi

Honda EM1 e dirancang dengan desain yang ringkas dan modern, menciptakan kesan kekinian dengan penggunaan lampu LED di setiap titik pencahayaannya. Dengan dimensi panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1.080 mm, Honda EM1 e sangat cocok untuk berkegiatan sehari-hari. 

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Wmoto Neutron, Desain Mirip Vespa dengan Harga di Bawah Rp20 Juta

BACA JUGA:Harga Murah Meriah, inilah Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly Love Summer Pro Terbaru

Sementara itu, Honda U-GO GT mempertahankan kesan dasar dari versi reguler, namun ditambahkan dengan elemen yang lebih sporty seperti setang telanjang atau fat bar dan aksen baru yang lebih menonjol. Perubahan ini tidak hanya menambah tampilan estetika tetapi juga memberikan nuansa yang lebih dinamis dan menarik bagi pengendara yang menginginkan sesuatu yang lebih dari sekadar transportasi.

Fitur-fitur Pendukung

Honda EM1 e dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung mobilitas seperti Inner Rack dan USB charger type A. Panel meter digital di kokpit menunjukkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, dan kapasitas baterai. 

Di sisi lain, Honda U-GO GT menawarkan fitur yang lebih canggih seperti panel instrumen yang bisa dikoneksikan ke smartphone, sistem pengereman double cakram, pencahayaan full LED, dan soket pengisian daya ponsel.

Performa dan Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: