Rekomendasi 5 Motor Matic Gagah yang Cocok Banget Buat Cogan

Rekomendasi 5 Motor Matic Gagah yang Cocok Banget Buat Cogan

Rekomendasi 5 sepeda motor matic gagah terbaik yang dijamin cocok banget dipakai para cogan-cogan diluar sana.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Pengendara Harus Tahu ! Inilah Hal yang Memengaruhi Konsumsi BBM pada Roller Motor Matic

 

Referensi sepeda motor matic ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan fungsional, termasuk teknologi starter ACG yang terintegrasi dengan ESP. Dapat mengurangi gesekan mesin.

Hal ini membuat pembakaran sepeda motor matic menjadi lebih efisien. Anda dapat menempuh jarak 52,9 km dengan satu liter bensin.

Meski merupakan kendaraan modern, namun sepeda motor matic ini telah dirancang oleh pabrikannya agar ramah lingkungan.

4. Sepeda motor matic Yamaha Aerox

Sepeda motor matic Yamaha Aerox memberikan tampilan yang sporty dan sangat cocok untuk dikendarai oleh para pria. Performanya juga didukung mesin 155cc berteknologi VVA.

BACA JUGA:Yuk Coba! 5 Bahan yang Ampuh Menghilangkan Goresan dan Lecet Pada Kaca Lampu Motor Matic

BACA JUGA:Perlu Tau! Harga Biled Matrix Ayoto Pada Motor Matic Honda Vario yang Punya 4 Lensa Projector

 

Setidaknya dua hal ini yang membuat sepeda motor matic ini digemari konsumen. Sepeda motor yang dibanderol antara Rp 24 juta hingga Rp 28 juta ini merupakan skutik pertama yang memiliki fitur keyless.

Terdapat juga sistem idling stop yang secara otomatis menghentikan mesin jika dimatikan lebih dari 3 detik. Konsumsi bahan bakar juga diminimalkan sehingga lebih irit.

Kuda besi ini dilengkapi dengan banyak keunggulan lainnya, seperti soket elektronik dan sistem pengereman anti-lock "ABS".

5. Sepeda motor matic Honda ADV 150

Rekomendasi motor matic pria selanjutnya adalah Honda ADV 150. Inilah sepeda motor matic unik dengan aura petualangan yang kental. Sejauh ini, masih sedikit produk sepeda motor matic dengan tampilan serupa di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: