Rekomendasi 5 Motor Matic Gagah yang Cocok Banget Buat Cogan

Rekomendasi 5 Motor Matic Gagah yang Cocok Banget Buat Cogan

Rekomendasi 5 sepeda motor matic gagah terbaik yang dijamin cocok banget dipakai para cogan-cogan diluar sana.-Fahma Ardiana-

Posisi duduk yang nyaman menjadi alasan lain pembeli memilih sepeda motor matic ini. Honda PCX merupakan sepeda motor matic premium dengan fitur-fitur canggih. 

Sistem rem dan penerangan pada sepeda motor matic ini juga menggunakan teknologi tercanggih untuk mendukung pengalaman berkendara di berbagai medan dan waktu berbeda dalam sehari.

Ingatlah bahwa area sasis di sini sangat kuat, sehingga Anda dapat menstabilkan kendaraan dengan mudah. Hal ini juga dicapai dengan velg aluminium 14 inci dan ban tubeless.

2.Sepeda motor matic Yamaha Nmax

Jika tak suka dengan desain sepeda motor matic yang meruncing,  sepeda motor matic Yamaha Nmax bisa menjadi pilihan lain. Ada sedikit perbedaan dari segi mesin atau teknologi bawaannya, hanya kesan berbeda.

BACA JUGA:Pentingnya Servis Motor Matic Secara Berkala

BACA JUGA:Faktor Motor Matic Boros Bahan Bakar dan Tips Mengatasinya

 

Sepeda motor matic yang sempurna untuk pria, memiliki posisi berkendara yang nyaman dengan dek lebar tempat Anda dapat meregangkan kaki.

Namun kenyamanan ini juga dijamin dengan jok yang lebih lebar dengan sedikit lekukan dan sedikit peningkatan di area belakang.

Bagian ini mempunyai fitur menarik bernama seat stopper yang berfungsi sebagai penahan saat jok dibuka.

Fitur-fitur canggih yang dimiliki sepeda motor matic Nmax tidak jauh berbeda dengan rekomendasi di atas, namun tidak bisa memberikan beragam indikator dengan baik.

3. Sepeda motor matic Honda Vario 150

Tampilan gagah dan modern terlihat pada motor matic berikut ini. Motor matic Honda Vario 150 dapat menambah kepribadian, tidak hanya melalui kelengkungan bingkainya, tetapi juga melalui penggunaan lampu depan ganda yang tajam.

BACA JUGA:Bisa Rusak Permanen! 5 Risiko Jarang Servis Motor Matic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: