Motor Matic Yamaha Mio Keluaran Baru dengan Bagasi Lebih Luas

Motor Matic Yamaha Mio Keluaran Baru dengan Bagasi Lebih Luas

Mengenai sepeda motor matic Yamaha Mio keluaran terbaru yang memiliki bagasi lebih luas disbanding sepeda motor matic Yamaha Mio generasi sebelumnya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Yamaha Mio merupakan salah satu sepeda motor matic legendaris khususnya di Indonesia.

Diluncurkan pada tahun 2003, sepeda motor matic Yamaha Mio menjadi pionir sepeda motor matic sehingga membuat banyak pabrikan berlomba-lomba memproduksi sepeda motor matic serupa.

Saat ini terdapat beberapa generasi sepeda motor matic Yamaha Mio untuk pasar Indonesia, mulai dari Mio Sporty, Mio Smile, Mio Soul, dan Mio J. Sejauh ini, hanya sepeda motor matic Mio M3 yang tersedia dengan mesin 125 cc.

Dikutip dari berbagai website otomotif, sepeda motor matic ini memiliki bagasi yang lebih besar dibandingkan sepeda motor matic Yamaha Mio generasi sebelumnya, bahkan terdapat ruang untuk helm full face di belakang jok.

BACA JUGA:Seberapa Penting Melakukan Cek Servis Sebelum Membeli Motor Matic Second dengan Harga Murah? Yuk Simak!

BACA JUGA:Inillah Data Kepemilikan Penting yang Harus Ada Saat Membeli Motor Matic Second Walau dengan Harga Murah

 

Yamaha Motor Philippines menawarkan sepeda motor matic Mio Gravis baru dalam tiga pilihan warna, yaitu Glam Teal, Matte Black, dan Matte Brown.

Sepeda motor matic Yamaha Mio dengan banyak fitur canggih ini dibandrol dengan harga 92.9 juta peso, dimana jumlah tersebut setara dengan 25 juta rupiah.

Cukup mengejutkan karena lebih mahal dibandingkan sepeda motor matic FreeGo 125 yang saat ini dijual di pasar Indonesia hanya dengan harga Rp 21,7 juta.

Sepeda motor matic baru ini memiliki banyak fitur modern, antara lain lampu depan LED, panel instrumen atau odometer digital, port pengisian daya untuk mengisi daya baterai ponsel, dan rem ABS.

BACA JUGA:Harus Tau! Komponen Kelistrikan Motor Matic beserta Fungsinya, Jaga Performa dan Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA:Waspadai! Tanda-tanda Komstir Motor Matic Harus Diganti, Menjaga Keselamatan dan Kenyamanan Berkendara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: