Spesifikasi Nex Crossover, Si Motor Matic Sporty dari Suzuki

Spesifikasi Nex Crossover, Si Motor Matic Sporty dari Suzuki

Mengenai apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh sepeda motor matic Suzuki NEX Crossover serta berapa harga dari sepeda motor matic tersebut.-Fahma Ardiana-

Mesin sepeda motor matic Suzuki NEX Crossover ini memiliki kapasitas perpindahan 113cm3 dan menggunakan teknologi SP (Suzuki Eco Performance).

Teknologi yang dimiliki sepeda motor matic ini memungkinkan kendaraan mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 44 km/l.

Mesin dari Suzuki NEX Crossover juga merupakan mesin SOHC 4 tak, 1 silinder, 2 katup berpendingin udara dengan injeksi bahan bakar.

BACA JUGA:Harus Tau! Komponen Kelistrikan Motor Matic beserta Fungsinya, Jaga Performa dan Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA:Waspadai! Tanda-tanda Komstir Motor Matic Harus Diganti, Menjaga Keselamatan dan Kenyamanan Berkendara

Sepeda motor matic pabrikan Suzuki yang dibekali mesin kelas 115cc ini mampu mencapai kecepatan 60km/jam dari posisi diam dalam waktu 7,4 detik.

Sepeda motor matic Suzuki NEX Crossover menggunakan ban serba guna pada kaki-kakinya berupa 90/90 ring 14 di depan dan 80/90 ring 14 di belakang.

Tak hanya itu, demi menunjang keselamatan penggunanya, sepeda motor matic Suzuki NEX Crossover ini juga dilengkapi dengan rem cakram di depan dan rem tromol di belakang.

Harga Sepeda Motor Matic Suzuki NEX Crossover

Dari segi harga, sepeda motor matic Suzuki NEX Crossover dibanderol cukup bersaing di kelasnya. Pada Juli 2024 ini, Harga motor matic Suzuki NEX Crossover dibanderol Rp 20.850.000 OTR Jakarta dikutip dari di situs resmi Suzuki. 

BACA JUGA:Punya Bodi Ramping Namun Kurang Disukai, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 125 LC

BACA JUGA:Yuk Cari Tau! 6 Cara Ampuh Tingkatkan Akselerasi Motor Matic Harian, Meningkatkan Performa Kendaraan

Namun tentu saja Harga sepeda motor matic Suzuki NEX Crossover tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli sepeda motor matic Suzuki NEX Crossover ?

Itulah dmengenai apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh sepeda motor matic Suzuki NEX Crossover serta berapa harga dari sepeda motor matic tersebut. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: